Lex Trio dan Syeilla Afsari Meriahkan Suasana Perayaan Tahun Baru di Pendopo | Berita Hari ini

Lex Trio dan Syeilla Afsari Meriahkan Suasana Perayaan Tahun Baru di Pendopo

Lex Trio dan Syeilla Afsari Meriahkan Suasana Perayaan Tahun Baru di Pendopo Group vokal asal Jambi, Lex's Trio ikut memeriahkan suasana peringatan Tahun Baru di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen, Malang.

MALANG-Penampilan grup vokal Lex’s Trio dan Syeilla Afsari dari Provinsi Jambi, peringkat enam besar Putri Indonesia 2017 mampu membuat suasana pergantian tahun baru 2018 di Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen berlangsung meriah, Minggu (31/12). Acara ditutup dengan pesta kembang api selama 30 menit.

Dalam perayaan tahun baru tersebut dihadiri Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna, Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs H M Sanusi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang Ir Didik Budi Muljono MT, jajaran Forpimda dan pengusaha. Turut hadir para pejabat Pemkab Malang dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Para bintang tamu yang mengisi acara pergantian tahun baru tersebut, secara berbantian tampil di atas panggung. Diawali dengan penampilan grup vokal Lex’s Trio. Grup vokal yang terkenal pada era tahun 80an ini menyanyikan beberapa lagu andalan.

Seperti berjudul Gila-Gilaan dan Setangkai Bunga Mawar yang populer pada tahun 80an. Usai penampilan grup vokal itu kemudian dilanjutkan dengan penyampaian motivasi dari peringkat enam besar Putri Indonesia 2017 Syeilla Afsari.

Gadis asal Jambi ini menyampaikan pengalaman tampil di ajang pemilihan bergenggsi tersebut. Saat itu dia mengatakan untuk bisa meraih prestasi harus berusaha serta disertai keyakinan tinggi.

“Menjadi bagian dari ajang pemilihan Putri Indonesia merupakan impian saya. Maka dari itu, saya berusaha menggapai impian itu disertai dengan keyakinan yang kuat,” ujar Syeilla Afsari. 

Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna menyampaikan, pergantian tahun baru ini harus dimaknai positif bagi seluruh ASN.

“Melalui pergantian baru ini, harus dimulai dengan sebuah resolusi untuk menjadi lebih baik lagi. Yang paling utama, adalah meningkatkan kualitas kerja dalam melayani masyarakat,” ujar Rendra. 

Dia menjelaskan, Pemkab Malang menutup tahun 2017 dengan meraih banyak penghargaan serta prestasi mulai tingkat provinsi hingga nasional.

“Terakhir Kabupaten Malang meraih penghargaan Inovation Government Award. Melalui berbagai prestasi ini, jangan membuat kinerja menjadi terlena. Melainkan harus tetap

Berita Terkait

Baca Juga