Pamit Mandi, Kakek Ini Pulang hanya Nama

Pamit Mandi, Kakek Ini Pulang hanya Nama Petugas Polsek Kasembon dan warga saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Suko Kasembon.

MALANG- Sesosok mayat laki-laki di temukan di aliran Sungai Suko, di Jalan Raya Kasembon, Kabupaten Malang, Selasa (9/1/2017) pagi. Tidak ada identitas yang melekat pada jasadnya. Polisi pun segera melakukan penyelidikan ikhwal penemuan jasad ini.

''Sedang kami teliti penyebab kematiannya. Sekarang ini jasadnya sudah kami evakuasi ke rumah sakit Madinah untuk mendapatkan visum,'' kata AKP Joko Tresno Wibowo, Kapolsek Kasembon.

Diperoleh keterangan, jasad itu ditemukan kali pertama oleh salah seorang penjaga BRI Cabang Kasembon. Tanpa sengaja ia melongok ke aliran sungai dan mendepati sesosok mayat laki-laki. Ketika itu saksi ini melihat mayat itu tersangkut di bebatuan. Dia pun segera melaporkan ke polisi.

Polisi yang segera mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan mayat laki-laki itu. Setelah dilakukan pemeriksaan mayat pun segera dievakuasi ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kata Joko, diketaui identitas mayat itu adalah Samin, 70, warga Dusun/Desa Bayem, Kasembon. Diduga korban terpeleset dan terseret arus sungai waktu mandi.

Diperoleh keterangan dari pihak keluarga, korban terakhir kali terlihat keluar rumah dan berpamitan menuju ke sungai Suko, Senin (8/1) sore. (dan/mar/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga