Resto Taman Indie Kenalkan 13 Dessert Nusantara

Resto Taman Indie Kenalkan 13 Dessert Nusantara Taman Indie menyajikan sajian penutup khas nusantara, mulai dari Aceh hingga Ambon.

MALANG - Momen awal tahun 2018 ini dimanfaatkan manajemen Taman Indie River View Resto mengenalkan menu baru. Restoran yang berada di Kota Araya itu meluncurkan menu baru berupa sajian penutup yang dikemas dalam Aneka Dessert Nusantara.

Ada 13 dessert dikenalkan sejak akhir pekan lalu untuk melengkapi sajian tradisional khas Taman Indie.

Mulai dari ujung barat provinsi di Indonesia seperti Aceh sampai dengan sajian khas Ambon ada dalam menu dessert tersebut.

"Kami meluncurkan menu dessert dari Bali, Aceh, Makassar, Lampung, Banjarmasin, Manado, Malang, Jogjakarta, Ambon, Madura, Sumatra Barat, Bandung dan satu menu khas Taman Indie," ujar Manajer Taman Indie Resto, Nanang Tri Wintoro.

Dia merinci, terdapat es kawut dari Bali, es pisang hijau dari Makassar, es timun dari Aceh, es cincau hijau khas Lampung dan kue putri kaca yang terkenal di Banjarmasin. Lalu masih ada rujak minahasa dari Manado, rujak gobet yang familiar bagi masyarakat di Malang, ketan bakar dari Jogjakarta sampai bubur sagu khas dari Ambon.

"Ada bubur Madura, bubur biji salak dari Sumatra Barat dan colenak dari Bandung. Terakhir kami juga memiliki pisang bakar Taman Indie," beber Nanang, Rabu (10/1/2017).

Dia mengatakan, menu dessert tadi ditawarkan mulai harga Rp 23.500 sampai Rp 27.500. Dengan bandrol tersebut, customer sudah bisa menikmati sajian dari berbagai daerah di tanah air.

"Siapa tahu ingin mencoba menu baru kami. Kalau datang bersama keluarga, menikmati makan bersama, bisa mencoba menu terbaru ini," jelasnya.

Nanang menegaskan Taman Indie akan terus upgrade menu di tahun 2018 ini. Menu yang laris dalam daftar reguler akan dipertahankan. Sedangkan menu baru, jika menarik minat customer, akan masuk dalam daftar menu baru.

"Tahun ini akan ada banyak inovasi. Inginnya setiap bulan akan ada hal yang baru sehingga bisa melengkapi kekurangan

Berita Terkait

Baca Juga