Arema Resmi Umumkan 28 Pemain yang Dikontrak

Arema Resmi Umumkan 28 Pemain yang Dikontrak Sejumlah 28 pemain Arema resmi dikontrak untuk menapaki Liga 1 2018.(guest)

MALANG - Arema FC mulai mengenalkan pemainnya secara resmi ke hadapan publik. Rabu (10/1/2018), 12 pemain dirilis resmi menjadi bagian Singo Edan. Kurniawan Kartika Ajie dan Dedik Setiawan, menjadi pemain dengan durasi kontrak terpanjang bersama Arema.

Mereka yang resmi bergabung Singo Edan itu Jefri Kurniawan, Rivaldy Bawuo, Joko Ribowo, Ahmet Atayev, Kurniawan Kartika Ajie, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, Ahmad Nur Hardianto, Juan Revi Auriqto, M. Zaenuri, Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso. Pemain tersebut dikenalkan dalam tiga sesi siang kemarin.

"Alhamdulillah kami bisa mengenalkan siapa pemain yang sudah resmi menjadi bagian Arema untuk kompetisi musim depan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Yang menarik, dalam sesi perkenalan kemarin, adalah durasi kontrak dari setiap pemain. Tim Singo Edan mulai berani memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain potensial.

Kurniawan Kartika Ajie dikontrak tiga tahun, begitu juga dengan Dedik Setiawan. Sedangkan pemain seperti Ahmad Nur Hardianto, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar dan Arthur Cunha, mendapatkan durasi kontrak selama dua tahun.  

"Kami melihat potensi mereka untuk musim selanjutnya. Kami melihat usia mereka yang masih muda dan secara kualitas, pemain layak mendapatkan kontrak tersebut," bebernya.

Tampaknya, Arema menyadari akan potensi dari pemain-pemain tersebut. Hal itu sejatinya juga sudah berlangsung sejak musim lalu, saat mengontrak Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Nasir selama dua musim.

"Beberapa pemain juga masih terikat kontrak selama semusim ke depan. Di tengah perjalanan, bisa jadi kami menambah durasi kontrak dari pemain," tambah pria mantan wartawan ini.

Berita Terkait