Buka Outlet Baru, Sediakan Bermacam Kebutuhan

Buka Outlet Baru, Sediakan Bermacam Kebutuhan Royal ATK outlet Mall Dinoyo City menyediakan berbagai kelengkapan untuk pelajar dan mahasiswa.

MALANG–Membidik segmen pelajar dan mahasiswa di wilayah Malang Barat hingga ke Kota Batu, Royal ATK memilih Mall Dinoyo City sebagai lokasi outlet terbarunya yang diresmikan pada Kamis (11/1/18). 

Outlet anyar tersebut tidak hanya menawarkan alat tulis dan kebutuhan kantor atau ATK, namun juga dilengkapi berbagai macam kebutuhan lain, seperti sabun dan alat rumah tangga. Hal ini sengaja dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa yang tinggal di sekitar kawasan Dinoyo sebagai bidikan pasar utama. 

Supervisor Marketing Royal ATK Malang, Devita Finisyawati mengatakan, pihaknya sengaja memilih lokasi Mall Dinoyo City karena untuk memenuhi kebutukan konsumen yang ada di kawasan Malang Barat hingga Kota Batu.

"Kami mulai memasuki mall untuk sasaran pasar lebih luas dan beragam. Mengingat mall kini menjadi tempat tujuan bagi keluarga di Malang untuk menghabiskan akhir pekan," kata dia

Pada pembukaan outlet tersebut, pihaknya mengaku menargetkan setidaknya mampu menambah jumlah pengunjung sekitar 2.000 orang ketika weekend.

"Kami optimis bisa mencapai target. Sebab di sini kami menyediakan semua kebutuhan mereka dan harganya ramah di kantong mahasiswa," tukas dia.

Sementara itu, Owner Royal ATK, Erwin Japasal mengatakan, pihaknya membuka outlet tersebut mengingat Malang merupakan Kota Pendidikan yang setiap tahunnya jumlah mahasiswa yang berasal dari luar kota terus bertambah.

"Pembukaan outlet ini juga didukung oleh animo masyarakat yang cukup tinggi. Kedua outlet kami yang sebelumnya letaknya cukup strategis, sehingga mudah dijangkau pasar," papar dia.

Erwin juga mengungkapkan, ke depan tenant miliknya akan berganti nama menjadi Royal A to Z, sebab pihaknya akan menjual semua kebutuhan masyarakat selain makanan.

"Konsepnya akan menjadi one stop shopping. Ini kami lakukan karena animo masyarakat Malang dengan keberadaan kami cukup tinggi," tandas Erwin. (tea/nda)

Berita Terkait