Kenalkan Sponsor Baru untuk Musim 2018 | Berita Hari ini

Kenalkan Sponsor Baru untuk Musim 2018

Kenalkan Sponsor Baru untuk Musim 2018 inilah sponsor baru tim songo edan untuk musim 2018

MALANG-Laga uji coba Arema FC melawan Barito Putera, sekaligus menjadi ajang perkenalan tim Singo Edan yang memiliki satu sponsor baru untuk musim 2018. Logo dari brand consumer food (makanan) yakni Indomie, sudah terpampang di jersey pemain dan advertising board di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/18).

Logo Indomie terpampang bersama sponsor musim lalu seperti Torabika, Gojek, Corsa, Achilles, Specs, Arema Acces dan Guna Bangun Perkasa. Logo-logo tadi termpampang di Jersey bagian depan klub kelahiran 1987 itu.

Manajer Bisnis Arema, M. Yusrinal Fitriandi mengatakan, jika Indomie adalah salah satu sponsor baru Arema di musim 2018. Perjanjian kerjasama juga sudah terjadi, sehingga logo tersebut telah dipasang saat uji coba melawan Barito Putera.

"Ya, kami sudah deal dengan Indomie. Itu adalah salah satu sponsor Arema musim ini," bebernya.

Pria yang akrab disapa Inal itu mengatakan, logo itu masih satu sponsor saja. Dia memberikan isyarat ada beberapa brand lagi yang sepakat memberikan dukungan untuk tim Arema.

"Akan ada yang baru lagi. Tetapi ditunggu saja apa brand-nya," ungkap dia kepada Malang Post (induk Klikapa.com).

Namun, dari informasi yang beredar bila satu sponsor berikutnya adalah unit usaha dari provider seluler. Arema sepakat dengan Telkomsel dan bakal tertera logo T-Cash dalam Jersey pemain saat kompetisi mendatang. Hal tersebut sekaligus menjadi dasar Arema bakal menggenjot penjualan tiket online.

"Tidak lama lagi. Mungkin ada brand lain juga," tambahnya.

Logo tersebut tampaknya juga sudah bakal terpampang ketika Arema turun di Piala Presiden 2018 mulai Sabtu (20/1) depan. Hanya saja, Inal masih enggan menjelaskan secara rinci mengenai kesepakatan sponsorship tersebut, terutama mengenai nama-nama brand lain yang bakal menghadapi jersey dari Alfarizi dkk. (ley/jon)

Berita Terkait

Baca Juga