Geber Program Cuci Gudang, Diskon Hingga 50 Persen

  • 2018-01-19 penulis : dinda
  • dibaca :1925
Geber Program Cuci Gudang, Diskon Hingga 50 Persen Beragam produk didiskon hingga 50 persen dalam program cuci gudang Giant.

MALANG–Program cuci gudang yang digeber Giant disambut antusias para pelanggan. Di Giant Ekstra Sawojajar misalnya, saat diluncurkan pada Minggu (14/1) lalu, ribuan pelanggan langsung menyerbu produk-produk pilihan yang dibanderol dengan diskon hingga 50 persen tersebut.

Kepada Malang Post (induk Klikapa.com), Store General Manager Giant Sawojajar Malang, Etik Setyorini mengatakan, pada hari pertama program cuci gudang bersamaan dengan pelaksanaan senam rutin yang digelar Minggu pagi.

Saat mendengar informasi tentang cuci gudang, usia senam, para peserta langsung berbondong-bondong berbelanja. Alhasil dari puluhan rak yang memajang produk cuci gudang, hanya belasan saja yang tersisa.

“Program ini memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat karena diskon yang kami hadirkan memang istimewa, yakni hingga 50 persen. Harga yang kami tawarkan bahkan mulai dari Rp 500. Meski cuci gudang, namun kami sangat selektif memilih produk yang ditampilkan. Tak heran jika hanya dalam hitungan jam saja, banyak produk yang terjual,” ujar Etik.

Dalam program cuci gudang ini, produk yang dihadirkan sangat beragam. Mulai dari susu untuk balita, aneka produk makanan kalengan, hingga popok bayi.

Selain program cuci gudang yang disambut antusias masyarakat, Giant juga menggeber program weekend yang berlaku 19-21 januari. Dalam program ini, produk kategori sembako, fresh product, aneka kebutuhan sehari-hari hingga perlengkapan rumah tangga dibanderol dengan harga spesial.

Dari barisan sembako, Giant menghadirkan minyak Filma dari harga Rp 28.100 per dua liter turun menjadi  Rp 22.500 per dua liter. Dari bagian fresh product, Anggur Red Globe China dari harga Rp 4.490 per 100 gram menjadi Rp 3.390 per 100 gram.

Yang lebih menarik, akhir pekan ini Giant Ekstra Sawojajar tidak hanya menggeber program diskon untuk produknya, tetapi juga menggelar acara bertajuk Sound of Animals and Pet Care Day. Acara ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap binatang.

“Sejak awal, kami sudah berkomitmen untuk peduli dengan lingkungan. Binatang

Berita Terkait

Baca Juga