Gol Bunuh Diri di Injury Time Buyarkan Kemenangan Arema | Berita Hari ini

Gol Bunuh Diri di Injury Time Buyarkan Kemenangan Arema

  • 2018-01-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2593
Gol Bunuh Diri di Injury Time Buyarkan Kemenangan Arema Selabarasi Thiago Furtuoso setelah mencetak gol cepat untuk Arema melawan Persela Lamongan. Di laga penyisihan grup E Piala Presiden ini berakhir dengan skor 2-2.(guest)

MALANG-Gol bunuh diri pemain belakang Arema FC, Mochammad Zaenuri, gagalkan Singo Edan meraih angka penuh saat melawan Persela Lamongan di laga Grup E Piala Presiden 2018, di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018).


Unggul dua gol lebih dulu, tim berjuluk Singo Edan ini harus puas ditahan ditahan imbang 2-2 oleh Persela. Skuat muda Laskar Joko Tingkir mempu membuyarkan kemenangan Arema yang sudah menghitung menit.


Membuka laga yang penuh keyakinan, Arema membuka keunggulan 2-0 pada babak pertama lewat gol cepat yang dicetak Thiago Furtuoso menit kedua dan Dendi Santoso.


Arema langsung unggul melalui gol cantik yang dicetak Thiago Furtuoso melalui aksi akrobatiknya dengan salto pada menit ke-2.


Eks pemain Bhayangkara FC dan Madura United itu segera merubah kedudukan menjadi 1-0. Menyusul umpan silang yang membawa Aremania bergemuruh menyambut gol itu.


Tidak menunggu lama, Ribuan Aremania pun kembali bergemuruh setelah Dendi Santoso kembali menggandakan kemenangan pada menit ke-12. Arema unggul 2-0 atas Persela.


Dendi yang baru saja mengenakan ban kapten itu berhasil menerobos pertahanan Persela di sebelah kiri dan mengecoh pemain belakang. Melalui kaki kirinya dari jarak dekat dengan gawang, Dendi pun menaklukkan kiper Persela, Dwi Kuswanto.


Skor itu 2-0 itu pun menjadi pengunci babak pertama.


Di babak kedua, anak asuhan Aji Santo mencoba untuk mengisiatif serangan. Pemain yang menjadi pilar utama pun dimasukkan. Alhasil, Persela mampu memberikan tekanan ke Arema.


Pilar impor Persela asal Italia, Alessandro Padovani Celin akhirnya memperkecil ketertinggalan timnya lewat golnya pada menit ke-80.


Celin melakukan tusukan ke kotak penalti dan melepaskan placing ke tiang jauh dan tak bisa dihalau kiper Arema, Joko riboowo.


Setelah gol itu, Persela kian kuat melakukan tekanan di pertahanan Arema. Hingga akhirnya

Petaka datang bagi Singo Edan setelah bek Mochammad Zaenuri melakukan gol bunuh diri

Berita Terkait

Baca Juga