Engkel masih Sakit, Halep Mulus ke Babak Perempat Final Australia Terbuka | Berita Hari ini

Engkel masih Sakit, Halep Mulus ke Babak Perempat Final Australia Terbuka

Engkel masih Sakit, Halep Mulus ke Babak Perempat Final Australia Terbuka Simona Halep manang mudah atas petenis Jepang Naomi Osaka, dan maju ke perempat final di Australia Open, Senin (22/1/2018). (istimewa)

MELBOURNE - Unggulan pertama petenis wanita dunia, Simona Halep mulus melaju dengan mudah ke babak perempatfinal Australia Terbuka 2018. Meski engkelnya masih sakit, namun tak lagi jadi masalah.

Halep menuai kemenangan atas Naomi Osaka dari Jepang dengan menang telak 6-3, 6-2 pada babak ketiga di Margaret Court Arena, Senin (22/1/2018). Ia bahkan mengakhiri perlawanan Naoimi dalam tempo satu jam dan 19 menit.

"Pertandingan tadi sangat bagus. Saya sangat senang bisa melaju ke babak perempatfinal lagi. Saya tak mengharapkan bisa sampai sejauh ini karena cedera," kata Halep seperti dikutip BBC.

Saat bertanding ia tak memikirkan cedera. Halep hanya berkonsentrasi tentang mendapatkan poin. “Saya mencoba untuk tampil 100 persen. Saya merasa hampir bisa tampil wajar, saat berlari dan melangkah hari ini. Sakitnya masih terasa, tapi saya bisa mengatasinya,"  katanya.

Halep tinggal menunggu lawan di perempatfinal Australia Terbuka. Yakni, pemenang duel dari dua petenis Republik Ceko, unggulan keenam Karolina Pliskova dengan unggulan ke-20 Barbora Strycova.

Perempatfinal putri lainnya akan disii oleh Angelique Kerber dari Jerman yang akan berjumpa dengan Madison Key dari Amerika Serikat. Kemudian Elise Mertens dari Belgia dan Elina Svitolina (Ukraina). Satu slot lagi akan menyuguhkan Carla Suarez Navaro dari Spanyol dengan Caroline Wozniacki dari Denmark. (dtc/van)

 

Berita Terkait

Baca Juga