Wozniacki Tantang Simona Halep di Final Australia Open | Berita Hari ini

Wozniacki Tantang Simona Halep di Final Australia Open

  • 2018-01-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1555
Wozniacki Tantang Simona Halep di Final Australia Open Petenis tunggal putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, peroleh tiket ke partai puncak Australian Open 2018, setelah mengalahkan perlawanan Elise Mertens di babak semifinal Australia Open(dok twitter australia open)

MELBOURNE-Petenis tunggal putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, peroleh tiket ke partai puncak Australian Open 2018. Menusul kemenangannya atas Elise Mertens di semifinal yang digelar di Rod Laver Arena,Kamis (25/1/2018).

 

Di final nanti, Caroline Wozniacki sudah dinanti petenis nomor satu dinia Simona Halep. Lagi ini dijadwalkan digelar pada Sabtu (27/1/2018).

 

Dalam laga semifinal, Wozniacki relatif tidak menemui kesulitan untuk menghentikan perlawanan Mertens dengan skor akhir 6-3, 7-6(2) dalam laga yang berlangsung selama 1 jam 37 menit.


Dengan kemenangan tersebut, Caroline Wozniacki berhak meraih tiket di partai puncak Australian Open untuk kali pertama, setelah 11 kali mengikuti ajang ini.


Wanita berusia 27 tahun ini pun mengaku kemenangan pada semifinal Australian Open 2018 ini begitu berarti baginya.


"Saya sukses menembus semifinal pada 2011, namun kalah saat melawan Li Na. Itu yang ada di pikiran saya hari ini. Jadi saya mencoba untuk tetap tenang," kata Caroline Wozniacki dikutip bolasport.com dari WTA Tennis.

 

Dia juga merasa senang karena mampu mencapai final setelah nyaris tersingkir pada babak kedua Australian Open 2018 saat menghadapi Jana Fett.


"Ini merupakan dua pekan yang luar biasa sejauh ini," kata petenis tunggal putri peringkat dua dunia ini.


"Saya sangat senang dan bangga karena dapat mengubah situasi yang tidak diharapkan menjadi sesuai dengan keinginan saya."


Pada partai final Australian Open 2018 nanti, Wozniacki akan menantang tunggal putri nomor satu dunia saat ini, Simona Halep.


 

Berita Terkait

Baca Juga