Wakaka, Warung Kekinian Menu Sharing Kelas Mahasiswa

  • 2018-01-27 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2594
Wakaka, Warung Kekinian Menu Sharing Kelas Mahasiswa Warung Wakaka tidak saja sajikan menu Sharing namun juga tempat yang nyaman untuk nongkrong.(amanda)

MALANG – Membidik pangsa pasar mahasiswa, Warung Wakaka mengandalkan menu dengan porsi besar. Menu sharing tersebut bisa dinikmati 5-6 orang sekaligus.

Captain Warung Wakaka Malang, Ivone Alvionita mengatakan, konsep Warung Wakaka disetting layaknya pujasera. Untuk makanan seperti martabak dan minuman memiliki bar atau rombong tersendiri.

“Ada berbagai macam pilihan makanan. Mulai dari mie, nasi, snack hingga dessert. Harga yang dibanderol mulai Rp 18 ribu hingga Rp 60 ribu,” terang dia.

Wanita berkulit putih tersebut menuturkan, menu andalan yang banyak diburu adalah Mie Special Wakaka, yaitu sajian mie goreng yang dilengkapi dengan sambal matah, telur, potongan ayam dan sayur.

“Pada menu mie tersebut, ada yang untuk porsi single, double hingga sharing. Sajian mie sharing, cukup seharga Rp 46 ribu dan bisa untuk 5-6 orang,” jelas dia.

Selain itu, pihaknya juga memiliki menu andalan lain, seperti Salted Egg Chicken Rice, Salted Egg Dori Rice, Nasi Goreng Hijau dan Nasi Goreng Buntut. “Makanan ini cocok untuk orang-orang yang ingin makan berat sambil nongkrong,” papar Ivone.

Berbagai pilihan makanan tersebut semakin dilengkapi dengan berbagai macam menu minuman yang juga bisa dinikmati oleh beberapa orang. Seperti Mangcado Lava dan The Tarik Duo. Harga yang dibanderol mulai Rp 25 ribuan hingga Rp 45 ribu.

“Selain itu, kami juga memiliki minuman yang bernama Purple Lemonade, minuman tersebut bisa berubah warna,” kata dia.

Sejak dibuka, Warung Wakaka setiap harinya menerima sekitar 100 orang pengunjung ketika weedays. Sedangkan ketika weekend, jumlah pengunjungnya bertambah dua kali lipat.

“Dari pengunjung tersebut, sebanyak 60 persen pengunjung memiliki menu makanan mie sharing untuk teman nongkrong. Sementara untuk menu minuman, Mangcado Lava yang banyak diburu. Selain pilihan menu, Warung Wakaka juga memiliki spot foto yang instagrambale sehingga mampu menarik banyak pengunjung,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait

Baca Juga