Swiss-Belinn Buka Promo Wedding Package Cuma Rp14 Juta

Swiss-Belinn Buka Promo Wedding Package Cuma Rp14 Juta Swiss Belinn Malang Hotel, gelar paket Wedding Rp 14 Juta.(firman)

MALANG- Di awal Februari 2018, Swiss-Belinn Malang menawarkan gebrakan promo fantastis. Yakni Promo Wedding Package hanya Rp 14 juta saja. Dengan promo tersebut siapapun kini bisa merasakan suasana pernikahan di dalam hotel.

Sales and Marketing Manager Swiss-Belinn Malang, Yunita Ayu Purnawati menjelaskan promo ini akan berlangsung selama 2018. Makanya dia berharap jangan sampai sia-siakan kesempatan emas ini.

“Kami berani melakukan ini karena melihat tren terkini. Habis Ijab Qobul lalu langsung resepsi dan rangkaian pernikahan cuma satu hari. Lalu sekarang juga trennya tamu pernikahan tidak banyak orang,” ungkap Yunita saat dalam Media Gathering di Swiss-Belinn Malang, Jumat (2/2/2018).

Melihat tren Wedding yang kian simple itulah, lanjutnya, tercetus konsep paket promo untuk acara pernikahan yang simple, murah dan berkesan.

Yunita menerangkan, dengan paket Rp 14 juta untuk 50 tamu undangan. Paket ini memberikan kesempatan bagi calon mempelai untuk bisa membicarakan konsep sendiri. Lalu bisa memilih mau indoor ataupun outdoor. Dekorasi pun sudah include dalam paket ini.

Tidak hanya itu, Swiss-Belinn juga memberikan live music selama prosesi resepsi berlangsung. Ini pun masih fasilitas dalam paket tersebut.

“Ga Cuma itu saja, ada lagi kejutannya. Kita juga memberikan hadiah khusus bagi pasangan baru,” paparnya bersemangat.

Promo ini termasuk bonus menginap sehari semalam bagi pengantin baru di Hotel Swiss-Belinn Malang. Kamar yang diberikan adalah type Deluxe untuk pengantin baru merasakan honeymoon di hotel.

Yunita mengungkapkan bahwa apa yang ditawarkan tersebut menjadi salah satu tawaran promo terbaik tahun ini. Dan juga memberikan kebahagiaan pada warga yang hendak mengarungi bahtera rumah tangga baru.

“Ini sebagai ungkapan terimakasih kami kepada pelanggan setia dan warga Malang pada umumnya

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga