Bali United dan Madura sama-sama Mengaku Kantongi Kekuatan Lawan | Berita Hari ini

Bali United dan Madura sama-sama Mengaku Kantongi Kekuatan Lawan

Bali United dan Madura sama-sama Mengaku Kantongi Kekuatan Lawan pertemuan Bali United dan Madura United di Liga 1 musim lalu.(dok.jawa pos)

SOLO-Madura United kontra Bali United akan menjadi duel seru pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) esok. Dua tim bertabur bintang itu mengaku sudah saling mengantongi kekuatan masing-masing lawan.

Rekor pertemuan kedua tim sejak 2016 memang berimbang. Pada kompetisi Liga 1 2017, kedua tim juga saling mengalahkan. Tak heran apabila kedua tim mengaku sudah tahu sama tahu dengan kekuatan lawan.

“Saya (sudah) melihat permainan mereka. Mereka bermain bagus waktu menghadapi Persija Jakarta. Tetapi kami akan bermain di tempat netral tentu berbeda keadaannya. Selain itu kami adalah tim yang berbeda dengan Persija,” tegas Gomes de Olivera, pelatih Madura United, Jumat (2/1/2018).

Madura United sedang mencari pelampiasan setelah kalah dari Persebaya Surabaya, 28 Januari lalu. Gomes menegaskan, pemain timnya akan tampil fight untuk bisa memenangkan pertandingan besok malam.

“Kami harus disiplin dan konsentrasi agar Bali tidak bisa mengembangkan permainan di pertandingan besok,” terang pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengaku bangga karena timnya berhasil melesat ke babak delapan besar. Widodo menyebut timnya akan berusaha maksimal mengamakan satu tempat di babak semifinal Piala Presiden 2018.

“Kami sudah mengetahui kekuatan Madura United. Kami tahu mereka memiliki pemain yang bagus. Tentu tim mereka berbeda dibanding tahun lalu. Memang ini pertandingan yang berat. Namun kami sudah tahu apa yang akan kami lakukan,” jelas Widodo.(saf/jpc/jon)

Berita Terkait

Baca Juga