Kalah, Pelatih Persebaya Merasa Kecewa

  • 2018-02-03
  • Editor :junaedi
  • dibaca :988
Kalah, Pelatih Persebaya Merasa Kecewa Ekspresi pemain Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol kecewa tendangan penaltinya bisa digagalkan kiper PSMS Medan Abdul Rohim pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).(dok.bolaliputan 6)

SOLO-Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku kecewa atas kekelahan timnya di babak perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya dalam waktu normal, anak asuhnya bisa mengimbangi PSMS setelah sempat tertinggal 1-3.

"Saya sedikit kecewa karena saya pikir bisa memang walaupun awalnya sempat tertinggal dan berhasil imbang hingga laga berakhir," kata Alfredo usai pertandingan, Sabtu (3/2/2018).

Bahkan, pelatih asal Argentina itu mengakui jika Pahabol dan kolega punya banyak peluang usai menyamakan skor. Hanya saja, serangan itu tidak bisa membuahkan gol tambahan.

"Masih ada peluang dan bisa menang langsung di pertandingan itu. Tapi gimana lagi, sepak bola memang seperti itu," ucap Alfredo.

Di sisi lain, meski gagal ke semifinal, Alfredo mengaku senang Persebaya dapat tampil di babak 8 besar. Ia juga menilai para pemainnya sudah menunjukkan performa yang bagus.

"Kita punya waktu untuk perbaiki dari kekalahan ini. Inginnya kami yang lolos, tetapi lawan bermain dengan bagus," tutupnya.

Alfredo pun tidak ingin menyalahkan pemain. Meski tak disangkalnya faktor mental masih menjadi kendala anak asuhannya.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya, justru menjadi tenakan anak asuhannya.

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga