Aremania Bantah Angkat Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebgai Ebes Arema | Berita Hari ini

Aremania Bantah Angkat Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebgai Ebes Arema

Aremania Bantah Angkat Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebgai Ebes Arema Sudarmadji, media officer Arema FC saat berbicara di hadapan kelompok suporter Aremania.

store berupa merchandise suporter.  Dia menegaskan, brand miliknya tak pernah ingin ikut berpolitik.

"Ceritanya adalah, Bapak Zulkifli datang sebagai pembeli seperti konsumen yang lain. Demi Allah, saya tak pernah terima uang sepeser pun dari PAN. Beliau beli (barang, Red) seperti biasa," ujar Fery.

Dirigen Arema, Yuli Sumpil yang ikut hadir dalam pertemuan itu juga angkat bicara. Dia menegaskan, Aremania welcome kepada siapapun yang ingin menjadi Aremania atau bagian Aremania. Namun, kelompok suporter pendukung Singo Edan ini memastikan tidak mau terlibat dalam politik.  

"Kalau mau jadi bagian Aremania silakan, tapi kita tidak berpolitik," ujarnya.

Sementara itu, manajemen Arema mengaku salut dengan cara Aremania dalam menyelesaikan polemik yang sempat membuat heboh pasca kekalahan Arema di prempat final Piala Presiden 2018. Dengan adanya isu pengangkatan Zulkifli sebagai Ebes Aremania ini membuat citra suporter yang dikenal dengan jargon Salam Satu Jiwa-nya itu dinilai sudah ikut berpolitik.

"Gentle-nya Simon, gentle-nya mas Fery Pay patut kita dukung. Jangan takut Aremania, mulai malam ini (Selasa malam) kita tegaskan bahwa Aremania bukan milik satu orang, tapi milik Aremania bersama. Kami pun dari manajemen Arema akan melayangkan surat resmi kepada partai yang bersangkutan, apa yang disampaikan itu (pengangkatan Zulkifli sebagai Ebes) sangat tidak benar," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurutnya, apa yang terjadi di kalangan Aremania beberapa hari lalu adalah ujian kebersamaan Aremania sendiri. Untuk itu dia berharap semua tetap kompak mencari solusi dari permasalahan tersebut.

" Saya mewakili manajemen, saya salut dengan teman-teman yang mengambil langkah ini," tuturnya. (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga