Keyakinan PSMS Medan Kalahkan Persija di Piala Presiden

  • 2018-02-09
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1891
Keyakinan PSMS Medan Kalahkan Persija di Piala Presiden Pemain PSMS Medan yang diliputi keyankinan akan mengalahkan Persija Jakarta di laga leg pertama Semi final Piala Presiden 2018.(dok.vivanews)

SOLO- Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman optimistis skuat asuhannya akan mampu mengalahkan Persija Jakarta di babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2018).


"Anak-anak semua sudah siap main. Kita semua optimistis, langkah sudah sejauh ini, tentunya semua harus yakin," kata Djajang Nurjaman kepada media, Jumat (9/2/2018).


Pria yang akrab dipanggil Djanur ini tidak menyangkal, Persija adalah tim yang cukup berat untuk dihadapi. Banyak pemain yang bagus, termasuk pemain asingnya yang cukup menonjol, Marci Simic.


Meski begitu, Djanur tetap menyakinkan jika anak asuhannya akan bisa mengatasi Tim Macan Kemayoran ini. Strategi khusu pun telah diraciknya untuk meredam kecepatan dan ketajaman anak asuhan Stefano Cugurra Teco itu.


"Semua pemain lawan harus kita waspadai. Anak-anak juga sudah diingatkan agar selalu waspada namun tetap bermain lepas dan tetap kolektif," katanya.


Meskipun saat laga itu, Djanur mengaku salah seorang pemainnya, Antoni Putro Nugroho hampir pasti tidak bisa diturunkan karena cedera.


"Dia cedera hamstring saat melawan Persebaya, masih dalam penyembuhan. Belum yakin dia bisa diturunkan lawan Persija nanti," katanya.

Djanur mengaku tak terlalu merisaukan ikhwal itu. Mengingat stok pemain yang ada cukup banyak dan memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan Antoni.

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga