Nihil, Usaha Ayah Balita yang Diculik

  • 2018-02-11 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1156
Nihil, Usaha Ayah Balita yang Diculik Chairul Anwar alias Tembel saat menunjukkan foto putrinya Gracella Narwastu Anwar kemarin.

MALANG – Usaha Chairul Anwar alias Tembel, 50, warga Jalan Bakalan Krajan Utara, Sukun, Kota Malang mencari buah hatinya, Gracella Narwastu Anwar, 3, hingga hari Minggu (11/2/2018) belum membuahkan hasil. Dia pun kini berharap laporannnya kepada polisi segera mendapat hasil.

Sehari sebelumnya ia mengaku telah keliling Tulungagung. Ditemani sejumlah kerabatnya, ia sempat ke rumah mertuanya di kota itu. Namun tetap saja pencariannya tidak membuahkan hasil.

“Setelah anak saya diambil, saya lapor polisi lalu berangkat ke Tulungagung, sekitar pukul 13.00 WIB, dan tiba di sana sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Tembel saat mencari putrinya itu.


Pemilik usaha Bakso Cwi Mie Edan Jalan Gajahmada ini bercerita telah berkeliling Tulungagung. Termasuk mendatangi sejumlah tempat yang diduga tempat menyembunyikan putrinya itu.

Pria yang berprofesi sebagai pendeta pembantu di GBI Diaspora Malang itu mendatangi juga rumah mertuanya sekaligus orangtua Nimas Ayu Diatri, 34, istrinya. Ayu adalah istri Tembel yang saat ini dalam proses cerai. Ayu berasal dari desa Pojok, Kecamatan Campurdarat Tulungagung. 

“Saat saya datang ke rumahnya, mereka bilang anak saya tidak ada di sana. Sehingga saya nyanggong di kawasan lain di Tulungagung, mencari tempat yang mungkin dipakai untuk menyembunyikan anak saya,” papar Tembel. 

“Pukul 00.30 WIB, Minggu dini hari, saya pulang ke Malang,” sambung Tembel.

Sesampai di Malang, dia mengajak Winardi, 62, dan Rianah, 56, ke Polres Kota Malang untuk kepentingan melapor.

Winardi dan Rianah, adalah saksi dari penculikan terhadap Gracella. Dia melaporkan penculikan yang menimpa putrinya Gracella. Selama kurang lebih dua jam, Tembel menjalani pemeriksaan.

Dia juga menceritakan bahwa Gracella tidak mengenali siapa yang memaksanya untuk ikut. 

“Anak saya tidak kenal

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga