Tertangkap Basah, Pelaku Curanmor Klenger Dihajar Warga

  • 2018-02-17 penulis : Fino
  • Editor :Rista
  • dibaca :1687
Tertangkap Basah, Pelaku Curanmor Klenger Dihajar Warga Terasangka Curanmor sesaat setelah diamankan dan menjadi sansak hidup warga, Sabtu (17/2/2018) dini hari.

MALANG - Seorang pelaku pencurian motor (curanmor) klenger dihajar warga ketika tertangkap basah akan menggondol motor di kawasan Jalan Tidar, Kota Malang. Dia adalah Joni S, 38, warga Jalan Raya Sawojajar, yang kini kasusnya ditangani polisi.

Keterangan yang dihimpun, Joni yang mengaku bekerja serabutan, sebelumnya melintas di Jalan Tidar Utara, sekitar pukul 01.25 WIB. Dia dengan temannya berboncengan sepeda motor. Diduga memang sedang mencari sasaran.

Saat itulah mereka melihat motor Yamaha Mio Soul N 6649 yang terparkir di salah satu rumah warga. Joni yang bertindak sebagai eksekutor. Sedangkan temannya yang kini lari, mengawasi dari kejauhan dengan motornya.

Joni menggunakan kunci leter T, memaksa membuka rumah kunci dari motor matic tersebut. Saat bersamaan, salah seorang penghuni rumah belum terlelap, mengetahuinya. Saat itulah korban teriak maling.

Joni yang belum sempat membawa kabur motor kebingungan. Sedangkan warga yang dalam sekejap datang segera menangkap Joni beramai-ramai. Teman Joni pun kabur.

Tanpa komando, Joni spontan menjadi sansak hidup amarah warga. Beberapa kali bogem mentap di terimanya hingga wajahnya berdarah-darah. Joni pun hanya bisa "mlungker".

Beruntung, petugas Polsek Sukun segera datang sehingga Joni luput dari amarah warga yang lebih parah.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta menyebutkan, tersangka kini sedang dalam pemeriksaan setelah mendapatkan perawatan medis.

''Kami masih memeriksanya. Termasuk menyelidiki teman tersangka yang masih kami kejar," katanya.(fin)

Berita Terkait

Baca Juga