Coret N'Koyi dan Marcel Sacramento, Madura United masih Berburu Pemain Asing

  • 2018-02-21 penulis : Buari
  • dibaca :1834
Coret N'Koyi dan Marcel Sacramento, Madura United masih Berburu Pemain Asing Presiden Madura United, Achsanul Qosasi

JAKARTA - Madura United belum mengakhiri perburuan pemainnya untuk persiapan Liga 1 musim ini. Salah satu yang menjadi prioritas mereka adalah memburu pemain asing untuk mengisi slot tersisa.

Saat ini Madura United baru punya dua pemain asing yakni Fabiano Beltrame dan Nuriddin Davronov. Berarti masih ada dua pemain asing lagi untuk melengkapi kebutuhan tim.

Sejumlah pemain sudah menjalani trial di Laskar Sape Kerrab selama pramusim. Namun hingga sekarang belum ada yang tampil memuaskan. Bahkan dua nama striker yakni N'Koyi dan Marcel Sacramento dicoret dari tim beberapa pekan lalu. Mereka dianggap tak mampu tampil maksimal saat turun di ajang Piala Presiden 2018.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan dua pemain asing yang diburu adalah yang berposisi sebagai stoper dan striker. Ia menilai dua posisi tersebut masih butuh tambahan tenaga.

 “Kalau secara kebutuhan dengan statistik tim selama masa persiapan, kebutuhan utamanya adalah pemain di posisi stoper dan striker. Itupun juga karena ada banyak pertimbangan pada perjalanan Liga 1 nanti,” kata Achsanul seperti dilansir laman resmi MU.

"Pertimbangan lain adalah kemungkinan pemain kami di dua posisi itu dipanggil timnas atau harus rehat satu dua laga. Jadi MU memburu dua pemain asing di dua posisi itu," katanya menambahkan. (bol/bua)

 

Berita Terkait

Baca Juga