Kerinduan kepada Aremania dan Ingin Juara Bersama Arema | Berita Hari ini

Kerinduan kepada Aremania dan Ingin Juara Bersama Arema

Kerinduan kepada Aremania dan Ingin Juara Bersama Arema Gustavo Lopes (kanan) bersama wartawan Malang Post, stenly rehardson

Status Gustavo Fabian Lopez di Arema FC masih trial. Ia menempuh penerbangan selama 36 jam dari Argentina. Sangat antusias dan tak sabar melihat dukungan Aremania di lapangan. Berikut kata Gustavo saat berbincang dengan wartawan Malang Post (MP), di Bandara Juanda, dalam perjalanan ke Samarinda. 

MP: Halo Gustavo, selamat datang lagi di Indonesia. Apa kabarmu?
Gustavo: Halo, kabar saya baik dan saya senang, walaupun sekarang masih sangat lelah. (Gustavo menarik nafas panjang dan melepasnya).

MP: Berapa lama perjalananmu ke Indonesia dan kapan kamu berangkat?
Gustavo: Saya berangkat sejak hari Minggu. Lalu lewat Belanda dan harus menunggu pesawat sekitar 10 jam. Itu yang membuat semakin capek. Lama sekali. Saya sampai di Jakarta Selasa malam (20/2) dan sekarang sudah di Surabaya. Perjalanan masih belum selesai ya. 

MP: Ya, baru tiba di Samarinda nanti malam (semalam, Red) pasti melelahkan. Kembali gabung tim Arema, apa komentarmu?
Gustavo: Harus kuat. Saya sudah tahu akan menjalani perjalanan seperti ini. Tetapi sangat menyenangkan, ketika memakai jersey biru seperti ini lagi dan saya siap berjuang maksimal untuk bisa resmi menjadi bagian Arema. (Kali ini dia mulai terlihat bersemangat untuk bercerita).

MP: Lantas apa yang membuat kamu sangat bersemangat?
Gustavo: Saya kangen main di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan Aremania. Saya juga masih sering komunikasi dengan manajemen dan pemain lain yang pernah di Arema. Saya tetap berkirim pesan dengan Dendi, Purwaka dan Juan Revi. Dulu saya dapat dua gelar turnamen, tetapi gagal di Liga. Saya ingin menebusnya di Arema. Mungkin sekarang saya tidak main di Kanjuruhan di depan Aremania. Tetapi dukungan dan pesan mereka selalu saya terima. Banyak sekali yang membuat saya ingin kembali.

MP: Bagaimana cara agar kamu terpilih, masuk skuad Arema? Sebab pelatih tidak menjamin kamu aman dan bisa dengan mudah kembali?
Gustavo: Caranya

Berita Terkait

Baca Juga