Berikan Cashback untuk Seri A71

Berikan Cashback untuk Seri A71 Oppo menawarkan program cashback bagi A71, seri ponsel low end-nya.

MALANG-Oppo menghadirkan promo cashback bagi salah satu produk low end namun dengan spesifikasi tinggi, yaitu Oppo A71. Oni Cornelia Ramadhani, Head Store Oppo Megastore Malang menyatakan, promo cashback dimulai Kamis (22/2).

"Promo cashback ini diberikan kepada pelanggan setia Oppo. Dari harga Rp 2,2 jutaan, akan mendapatkan potongan sebesar Rp 300.000," kata wanita yang akrab dipanggil Oni ini.

Dijelaskannya, Oppo A71 merupakan produk yang diluncurkan dalam dua versi. Yaitu A71 2017 dan 2018 yang diluncurkan awal Februari ini.

"Program cashback berlaku untuk kedua produk tersebut. Perbedaan antara kedua seri tersebut terletak pada prosessornya. A71 2018 sudah menggunakan Snapdragon," ungkap wanita berambut panjang ini.

Selain itu, dengan adanya cashback, pelanggan setia Oppo yang ingin membeli ponsel menengah kebawah, bisa langsung mengarahkan bidikannya pada seri Oppo A71.

"Selama ini, pembeli lebih banyak membidik seri Oppo A37," tambah dia. 

"Dengan adanya cashback ini, tipis sekali perbedaan harga Oppo A37 dan A71 sehingga pembeli disarankan untuk memilih produk Oppo A71 yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi," jelas Oni.

Oppo A71 2018 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) Beauty Recognition.

"Teknologi ini memungkinkan hasil foto terlihat lebih natural dan menonjolkan sisi keunikan wajah setiap penggunanya," papar Oni.

Sejauh ini, pengguna setia Oppo cukup antusias dengan diluncurkannya produk seri A71, terutama untuk produk Oppo A71 2018. 

"Dari awal hingga sekarang, seri Oppo A71 sudah terjual cukup banyak, meski kami lebih memfokuskan penjualan ke produk Oppo F5," tutupnya. (mg4/mar)

Berita Terkait

Baca Juga