Kecewa Timnya Kalah Iya, Aremania Borneo Tetap Loyal | Berita Hari ini

Kecewa Timnya Kalah Iya, Aremania Borneo Tetap Loyal

Kecewa Timnya Kalah Iya, Aremania Borneo Tetap Loyal Aremania Borneo tetap totalitas dukung Arema FC

SAMARINDA - Kecewa tim kebanggaannya kalah, iya. Tapi bagi Aremania tetap bersiap memberikan dukungan totalitasnya kepada Arema FC. Meski kritikan juga diberikan kepada tim idolanya itu.

Seperti itulah yang dilakukan Aremania Tenggarong, Fitra Ardiansyah. Ia tidak bisa menutupi rasa kecewanya karena Arema kalah saat melawan PSIS di Piala Gubernur Kaltim. Tapi kegagalan skuat Singo Edan itu tidak mengurangi loyalitasnya bagi Arema.

"Kalau hanya karena kalah kami tidak memberikan dukungan, justru harus dipertanyakan. Kami tetap total mendukung Arema," kata Fitra.

Menurut dia, dirinya dan Aremania Tenggarong masih siap memberikan dukungan. Hasil apapun dalam suatu pertandingan, adalah bagian dari permainan yang harus diterima.

"Justru bisa menjadi bahan evaluasi secepatnya, apa kelemahan Arema. Kalau ditanya kami akan datang atau tidak, saya pribadi akan datang," tegas dia.

Dia menilai, tim Singo Edan saat ini belum menunjukkan perkembangan bagus pasca Piala Presiden lalu. Sehingga, wajar jika Arema kalah melawan PSIS Semarang, yang sebenarnya diprediksi bakal takluk dari Arema.

"Lini belakang masih butuh perbaikan. Beberapa pemain masih sering emosi juga. Saya juga melihat ada pemain yang memarahi rekannya, yang mungkin membuat kondisi tim di lapangan kurang bagus," paparnya.

Sementara itu, Kresna Yoga, Aremania Samarinda mengakui jika nawak-nawak Aremania 0541 siap membirukan Stadion Segiri. Meskipun tidak bisa memastikan berapa jumlahnya, namun Aremania sudah siap memberikan dukungan.

"Pertandingan di Samarinda tentu akan kami maksimalkan untuk mendukung Arema. Kecewa karena kekalahan kemarin, pasti ada. Tetapi, tim kebanggaan tetap memerlukan dukungan di saat seperti ini," ujar Kresna.

Dia mengatakan banyak Aremania baik dari Samarinda atau dari kota lain bakal datang. Apalagi, pertandingan hari ini berlangsung di akhir pekan.

"Kalau laga melawan Mitra Kukar, Selasa (27/2) nanti sudah banyak yang siap datang, apalagi untuk melawan Borneo FC. Kami siap menggemuruhkan tribun dengan suporter Borneo FC," tandasnya. (ley/bua)

 

Berita Terkait

Baca Juga