Teganya Sipir Truk Ini setelah Tabrak Pengendara Motor, Melarikan Diri | Berita Hari ini

Teganya Sipir Truk Ini setelah Tabrak Pengendara Motor, Melarikan Diri

  • 2018-03-01 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2584
Teganya Sipir Truk Ini setelah Tabrak Pengendara Motor, Melarikan Diri Korban tabrak lari yang menderita luka parah sebelum dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang menolongnya.

MALANG – Peristiwa tabrak lari dialami seorang remaja di Jalan Raya Desa Kedok, Turen, Kabupaten Malang. Akibatnya, korban bernama Raka Yunus Satria, 15, meregang nyawa saat dalam perswatan di rumah sakit. Ia luka parah di bagian kepala dan motor yang dikendari Honda Vario N 4688 EAC rusak.

“Korban sempat dilarikan ke RS Bokor ,Turen. Namun dalam perawatan, meninggal dunia karena luka benturan pada kepala,” jelas Kaposlaka Lantas Turen, Iptu Bambang Wahyu, Kamis (1/3/2018).

Menurut Bambang, berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa laka itu terjadi sekitar pukul 18.10, di Jalan Raya Desa Kedok, Turen. Tepatnya KM 24 – 25 tujuan Malang – Dampit. Peristiwanya berawal dari kendaraan truk tak dikenal, melaju dari arah utara ke selatan.

Truk misterius ini, melaju dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, truk mendadak belok ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama melintas korban mengendarai sepeda motor .

Karena jarak yang dekat, akhirnya terjadi serempetan. Saking kerasnya benturan, membuat pengendara korban terpelanting hingga jatuh ke median jalan. Raka mengalami luka parah di kepala. Warga sekitar yang menolong, segera melarikan ke rumah sakit.

Sedangkan truk yang terlibat kecelakaan itu, memilih kabur ke arah barat (Gondanglegi). Sebagian warga yang di lokasi kejadian, lantas melaporkannya ke petugas Pos Laka Lantas Turen.

“Kami masih menyelidiki kendaraan truk yang kabur tersebut. Beberapa warga sudah kami mintai keterangan terkait kejadaian ini. Termasuk sepeda motor milik korban juga, sudah kami amankan sebagai barang bukti,” tuturnya.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga