15 Menit Ditinggal Belanja di Pasar Gadang, Motor Hilang | Berita Hari ini

15 Menit Ditinggal Belanja di Pasar Gadang, Motor Hilang

  • 2018-03-02 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2273
15 Menit Ditinggal Belanja di Pasar Gadang, Motor Hilang Motor Yamaha Mio N 5105 CD yang dilaporkan hilang di Pasar Gadang, Kota Malang, Jumat (2/3/2018).(istimewa)

MALANG – Motor Yamaha Mio milik Syamsul Arif, 36, warga Jalan Gadang XIX RT 07 RW 03 Gadang, Malang, hilang saat ditinggal belanja, di Pasar Gadang Lama, Jumat (2/3/2018). Kasus ini pun segera ditangani Polsek Sukun, Malang Kota.

Sesuai laporannya kepada petugas, motor N 5105 CD, kesayangannya itu baru ditinggal sekitar 15 menit. Saat itu ia menaruhnya di depan SDN Gadang 1 Jalan Kolonel Sugiono. Motor itu ditinggal mengambil barang belanjanya di pasar.

“Awalnya saya mengantar anak ke sekolah, lalu pulang. Setelah itu saya kembali ke Pasar Gadang Lama, untuk mengambil barang belanjaan, sekitar pukul 07.15 WIB. Motor sudah saya kunci seperti biasa,” katanya.

Namun setelah ditinggal sekitar 15 menit dan kembali, ternyata motornya sudah tidak ada di tempatnya. Dia pun segera bertanya kepada sejumlah orang di sekitar TKP. Namun tidak ada yang mengetahuinya.

“Saya tanya ke orang-orang, tidak ada yang tahu. Padahal, motor sudah saya kunci,” ungkap Syamsul.

Merasa telah menjadi korban pencurian motor, ia pun segera melapor ke Polsek Sukun. Akibat kejadian ini dia merasa menderita kerugian sekitar Rp 13 juta.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta menyebut laporan sudah diterima dan kini sedang ditindaklanjuti dengan olah TKP serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.(fin)

 

Berita Terkait

Baca Juga