Arema Borneo makin Antusias Biirukan Stadion

Arema Borneo makin Antusias Biirukan Stadion Aremania Borneo akan makin totalitas dukung Arema FC di Final Piala Gubernur Kaltim.(ipunk)

SAMARINDA - Aremania diprediksi bakal mendominasi Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018) eso. Pasalnya, tim idola mereka, Arema FC bakal berjuang di partai final Piala Gubernur Kaltim melawan Sriwijaya FC. Aremania Borneo yang bakal datang bakal meningkat ketimbang partai semifinal.

Saat laga semifinal melawan Persebaya, sekitar 4000 Aremania hadir memberikan dukungan. Karena laga puncak ini malam hari, pendukung klub Singo Edan akan makin antusias datang ke stadion.

"Yang hadir pasti lebih banyak. Ini saja kami dari Tenggarong sudah banyak yang mau konfirmasi datang ke Samarinda," ujar Aremania Tenggarong, Fitra Ardiansyah.

Menurutnya, laga yang berlangsung di akhir pekan membuat Aremania semakin bersemangat. Sebelumnya, seperti saat
melawan Persebaya atau Borneo FC, pendukung klub kelahiran 1987 itu terkendala pertandingan yang berlangsung di hari efektif kerja.

"Sebelumnya teman-teman masih banyak yang sekolah atau kerja. Kalau sekarang, sudah tidak ada lagi halangan untuk kami datang," papar dia

Menurut Kresna Yoga, Aremania Samarinda, suporter yang di wilayah Samarinda juga bakal turut membirukan Stadion Palaran. Saat ini, kordinasi terus dilakukan oleh Aremania 0541.

"Kami sekarang sedang kordinasi untuk jatah tiket dan harganya. Beberapa Aremania dari kota lain juga sudah berkomunikasi untuk pemesanan tiket," urai dia panjang lebar.

Selain itu, Aremania dari kawasan Kaltim seperti Paser, Batulicin, Sangata, Bontang hingga Balikpapan, siap menjadi satu tribun membuat dukungan.

"Infonya juga ada tambahan Aremania dari Malang yang terus berdatangan. Jumlahnya pasti lebih banyak daripada semifinal lalu," tandas dia. (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga