Sajikan Cwie Mie Khas Racikan Bumbu Turun Temurun dari Keluarga

  • 2018-03-05 penulis : Mahmudi
  • dibaca :1758
Sajikan Cwie Mie Khas Racikan Bumbu Turun Temurun dari Keluarga Joseph Axel Leander Karsten Indarto, owner Café Cwie Mie Delish, menyajikan menu andalannya. (Linda)

MALANG–Café Cwie Mie Delish, hadir di Kota Malang dengan mengusung cwie mie sebagai menu andalan. Cwie mie yang diolah dengan racikan bumbu resep turun temurun dari keluarga itu selalu menggunakan bahan-bahan fresh dan terjaga kualitasnya.

Bahkan untuk menjaga higienitas Cwie Mie Delish menggunakan kecap asin pilihan sebagai pengganti garam serta tidak memakai penyedeap rasa apapun.

Joseph Axel Leander Karsten Indarto, owner Café Cwie Mie Delish, mengatakan, Cwie Mie Delish yang hadir di Malang pada Februari 2018 lalu itu, selain diracik dengan menggunakan bumbu-bumbu pilihan dan fresh juga menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi serta terjamin kehalalannya.

“Café Cwie Mie Delish ini memang spesial menunya di cwie mienya. Mulai dari rasa, rasa kami boleh diadu dengan cwie mie lainnya. Demikian juga mienya sendiri teksturya lembut saat di makan dengan bumbu khas dari kami. Bahan-bahan yang kami gunakan halal, dan aman dikonsumsi oleh semua golongan,” imbuh siswa SMAK Frateran Malang yang akrab disapa Axel ini.

Cwie Mie Delish tersedia dalam dua pilihan, yakni Cwie Mie original dengan kombinasi cwie mie, suwiran dada ayam, siomay, acar mentimun, sayuran, krupuk pangsit, dan kuah kaldu. Sedangkan untuk cwie mie komplit kombinasinya hampir sama dengan cwie mie original hanya saja ada tambahan 2 siomay dan 2 bakso.

Satu porsi Cwie Mie Delish dibandrol dengan harga terjangkau hanya Rp 12 ribu cwie original dan Rp 17 ribu untuk cwie mie komplit. Selain cwie mie juga tersedia menu paket terdiri dari nasi, tahu, ayam ungkep, sambel geprek, dan es teh pandan yang dibandrol dengan harga hanya Rp 13 ribu saja.

"Respon dari masyarakat dengan adanya Café Cwie Mie Delish sangat antusias, apalagi kami hadir dengan dua konsep yang kami jadikan satu yaitu konsep kedai dan

Berita Terkait

Baca Juga