Raka Kemana Dirimu Nak?

  • 2018-03-07 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2141
Raka Kemana Dirimu Nak? Raka Bagus, 12, warga Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang yang dilaporkan tidak pulang sejak hari Sabtu (3//3/2018).

MALANG-Raka Bagus, 12, warga Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang dilaporkan hilang. Ia tak kunjung pulang ke rumahnya sejak Sabtu (3/3/2018). Hingga hari kini, keberadaannya siswa sekolah dasar ini belum diketahui rimbanya.

Menurut Nurul Khomariyah, ibunya, Sabtu (3/3) lalu, tidak ada yang berbeda dengan anaknya tersebut. Ketika itu, layaknya berangkat sekolah seperti biasanya.

“Ketika itu, Raka berangkat sekolah seperti biasanya. Sekolahnya tidak jauh dari rumah. Kemana kamu Nak,” katanya.

Namun sampai Pukul 12.00, biasanya Raka sudah pulang ke rumah. Namun tidak hari itu. Raka tak kunjung pulang. Padahal, teman-teman sekolahnya sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Namun, hinggga sore hari, Raka tak kunjung juga pulang sekolah. Orangtuanya pun cemas dan berusaha mencari ke sekolah dan teman-temannya. Tetapi hingga esok harinya keberadaan Raka bak ditelan bumi.

“Saya sudah berusaha mencari Raka kemana-mana tapi masih belum ketemu,” kata Nurul.

Karena tidak tahu lagi harus mencari kemana, ia pun segera melaporkan ke Polsek Kedungkandang. Ia berharap, anaknya tersebut bisa segera pulang atau ditemukan dan kembali berkumpul bersamanya.(tea/jon)

Berita Terkait