Gethuk Ingin Tambah Pemain Belakang, Rumornya Rachmat Latief

  • 2018-03-09 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3133
Gethuk Ingin Tambah Pemain Belakang, Rumornya Rachmat Latief Rachmat Latief yang dirumorkan bakal bergabung dengan Arema.(istimewa)

MALANG – Pelatih Arema FC, Joko ‘Gethuk’ Susilo sepertinya belum puas dengan perform skuatnya. Khusunya di lini belakang. Menyusul hasil evaluasi gelaran laga pramusim lalu, Gethuk pun mulai memikirkan untuk menambah pemain di palang pintu.


Gethuk merasa untuk memperkokoh barisan belakang skuatnya lantaran ada berbagai pertimbangan. Kompetisi musim tahun ini bisa jadi bersamaan dengan digelarkanya Piala Indonesia.


Mantan pemain Arema di era Galatama ini pun memastikan keinginannya menambah stopper. Yang bukan sekadar pelapis Arthur Cunha atau Purwaka Yudhi Pratomo.


Selain itu, bisa menggantikan sosok Bagas Adi Nugroho yang akan absen dari kompetisi karena dipanggil Timnas pimpinan Luis Milla.


Karenya, dia enggan menyebutkan penambahan pemain belakang itu jika hanya disebutkan sebagai pelapis. Dalam kamus Arema, jelasnya tidak ada kata pelapis dalam merekrut pemain.


“Kata siapa pemain pelapis? Kalau bisa lebih bagus dari stopper lain, kenapa gak dipasangkan jadi starter. Kalau bisa dipasang dengan Arthur, kenapa tidak,” kata Gethuk  usai latihan Arema di Fitness Center UB.

 

Meski begitu tidak menyebutkan siapa yang digadang-gadang akan segera didatangkan. Calon pemain baru itu kabarnya akan hari Minggu (11/3/2018) .


“Kita tunggu saja nanti, proses akan berjalan. Jangan bingung karena sekarang kita masih ada banyak stopper, ada Zainuri, Bagas, Purwaka dan Arthur,” tambahnya.
 

Rumornya, yang beredar, tim berjuluk Singo Edan ini segera mendatangkan pemain belakang eks Timnas, Rachmat Latief. Namun hingga malam ini belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Arema terkait hal ini.


Namun jika melihat catatan yang disampaikan tim pelatih, bek yang pernah memperkuat Timnas U-19 dan U-23 berpeluang gabung Arema. Terlebih sejak Kamis (8/3), Letief sempat gabung seleksi di PSM Makassar sejak 28 Februari lalu sudah dinyatakan tak sesuai harapan pelatih Robert Alberts.

Sehingga ada kesempatan pemain asli Makassar ini untuk datang ke Malang, setelah posisinya

Berita Terkait