Sopir Mengantuk, Dua Mikrolet Adu Banteng

  • 2018-03-13 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1899
Sopir Mengantuk, Dua Mikrolet Adu Banteng Dua angkutan umum mikrolet saling bertabrakan setelah salah seorang sopirnya diduga mengantuk.

MALANG – Dua mobil angkutan umum Mikrolet terlibat tabrakan adu banteng di Jalan Raya Kendalpayak Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (13/3/2018). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, meski kedua kendaraan ini bagian depannya rusak.

Kejadian ini sekitar pukul 10.30 WIB, tepatnya di perbatasan Kendalpayak-Segaran. Mobil angkutan kota AMH, N 1736 UB dikendarai Hariyanto, 57, warga Desa Curungrejo, Kepanjen, bertabrakkan  mikrolet kuning kabupaten, N 859 UD yang disopiri Saimin, 64, warga Jalan Hayam Wuruk, Gondanglegi.  

Informasi di TKP, kejadian ini bermula dari mobil yang dikendarai Saimin yang diduga kehilangan kendali. Mobil ini tanpa penumpang ini diduga sopirnya mengantuk. Sehingga, mobil angkutan kabupaten itu menyimpang dari jalur normal dan bergerak ke arah jalur berlawanan.

Hariyanto yang datang dari arah berlawanan, terkaget melihat mobil angkutan kuning itu masuk ke jalurnya. Tak bsia dihindari, kedua angkutan umum ini, bertabrakan. Meski tidak kencang, kedua mobil ringsek. Peristiwa inipun segera ditangani petugas Pos Laka Lantas Kepanjen.

Menurut Kapos Laka Lantas Kepanjen, AKP Yizrieli Gena Pondan SH mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  

“Kedua sopir selamat dan mobil dalam keadaan nihil penumpang ketika tabrakan terjadi,” papar Gena.(fin/jon/mar)

Berita Terkait