Dendam, Membuat Bapak Ini Gelap Mata, Tetangganya Dihajar

Dendam, Membuat Bapak Ini Gelap Mata, Tetangganya Dihajar Tersangka Lulu Ariyanto (bertopeng) kini harus mempertanggung-jawabkan atas perbuatannya menganiaya tetangganya.

MALANG- Dendam membuat Lulu Ariyanto, 38, warga Dusun Krajan, Desa Pujon Lor, Pujon, Kabupaten Malang menganiaya tetangganya, Ali Wafa. Peristiwa ini segera dilerai warga lainnya.

Meski begitu, korban yang juga dikenal sebagai sebagai Rois Surya Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU Pujon ini sempat menderita sejumlah luka memar di tubuhnya. Itu lantaran terkena bogem dan hantaman balok kayu.

Kasus ini segera ditangani petugas Polsek Pujo. Tersangka pun ditangkap dan digelandang ke Mapolsek untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya.


“Tersangka memang dikenal temperamental. Karena kesalahpahaman, tersangka memukuli guru mengajinya,” kata Wakapolres Batu, Kompol Nurmala.


Menurut keterangan di TKP, peristiwa ini bermula dari korban yang hendak membeli gas elpiji di sebuah toko di Pujon Lor. Tiba-tiba tersangka datang dengan menggunakan mobil dari arah Batu.

Saat turun dari kendaraan, tersangka berteriak penuh kemarahan dan langsung menghampiri korban, kemudian mencengkram dan mencekik leher korban sambil mendorong-dorong tubuh korban.

Sugondo, salah seorang warga yang mengetahui kejadian itu berusaha melerai dan mengajak tersangka pulang. Namun karena terlanjur emosi, tersangka mengejar korban.

Tersangka kemudian mencekik leher dan memukuli korban dengan tangan kosong. Tak hanya sampai di situ, korban sempat dipukul dengan kayu dan bahkan nyaris di kepruk tabung Eliji.


Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pujon. Tersangka pun ditangkap berikut barang bukti berupa kayu dan baju berwarna kuning yang dikenakan korban. (dan)

Berita Terkait

Baca Juga