Arema FC Diisi Banyak Pemain Muda, Ini Targetnya

  • 2018-03-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2489
Arema FC Diisi Banyak Pemain Muda, Ini Targetnya Skuat Arema FC ketika berlatih di Stadion Kanjuruhan.(ipunk)

MALANG - Skuat Arema FC 2018 sudah di Launching. Manajemen Arema FC pun memberi target yang tidak muluk-muluk, menjadi juara. Tim berjuluk Singo Edan ini ditargetkan musim tahun 2018, baik di Liga 1 maupun Piala Indonesia ada di papan atas dan atau bisa lolos Piala AFC.

“Pada intinya prestasi tim harus lebih baik ketimbang tahun lalu. Kami memang mengejar lolos di Piala AFC," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (21/3/2018).

Menurutnya, untuk bisa lolos ke Piala AFC, anak asuhan Joko Susilo itu disebutkan memiliki dua pilihan. Yakni di Liga 1 atau menjadi juara di Piala Indonesia. "Jika kami tidak bisa bagus di Liga 1, harus bagus di Piala Indonesia," katanya.

Dengan target itu lanjut Ruddy, tidak akan terlalu membebani penggawa Arema. Terlebih tahun ini banyak dihuni pemain baru dan berusia muda. Di kompetisi 2018 ini dia berharap bisa menjadi ajang unjuk gigi pemain pilihan Joko Susilo.

"Saat ini, tim kita kan didominasi pemain muda. Kami harap pemain-pemain ini bisa menunjukkan kualitas mereka dan makin berkembang. Ini kesempatan tepat bagi para pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka," paparnya.

Meski begitu, pri bertubuh subur ini berharap Dendi Santoso dkk bisa berprestasi terbaik. Pemain harus berjuang maksimal di setiap pertandingan. Sebab, yang memanfaatkan hasil dari kompetisi adalah para pemain sendiri.

"Intinya, kami mematok kali ini bisa memastikan meraih posisi di papan atas," tuturnya.

Sementara itu, Kapten Tim Arema Dendi Santoso mengakui secara pribadi, target sebagai pemain adalah juara. Kini dia ingin berkonsentrasi dengan mendapatkan poin di setiap pertandingan. (ley/jon)

Berita Terkait

Baca Juga