Jersey Home Paling Diminati Aremania | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jersey Home Paling Diminati Aremania

Jersey Home Paling Diminati Aremania Kapten tim Arema FC, Dendy Santoso saat diperkenalkan dengan jersey home.(ipunk)

MALANG-Seragam tempur atau jersey Arema FC mendapat respon positif Aremania. Mereka antusias dengan desain baru yang menurut mereka elegan. Jersey home berwarna biru dengan lengan berwarna putih menjadi yang paling diminati oleh Aremania.

Sementara jersey lainnya berwarna putih dan merah juga diapresiasi positif Aremania, namun tidak sebesar antusias terhadap jersey home. Moch. Alfathan, Aremania Kampus Universitas Negeri Malang (UM) mengatakan jersey musim ini sangat bagus dari sisi desain.

“Sebagai Aremania jersey musim ini sangat menarik, keren jika dipakai bertanding para pemain Arema,” ujarnya.

Desain yang simpel dan tidak terlalu ramai juga disambut positif oleh beberapa Aremania lainnya. Salah satunya Hartono Misdi Aremania Donomulyo yang mengatakan desain jersey musim ini sederhana namun terkesan mewah.

“Terkesan dengan desain jersey musim ini meski terlihat sederhana namun elegan semoga Arema musim ini bermain bagus dan meraih juara,” harapnya.

Bahkan jersey musim ini disamakan dengan jersey Arema era 2000 an saat diperkuat Pacho Rubio striker legendaris idola Aremania. Warna kombinasi antara biru dan putih mengingatkan Aremania pada nostalgia pada jersey musim tersebut.

Aremania berharap permainan para punggawa Singo Edan dapat bermain keras seperti Arema era Pacho Rubio. “Kalau menurut saya pribadi jersey musim ini lebih bagus dari musim kemarin. Ada nuansa klasik dengan lengan putih jadi ingat jamannya Pacho,” ungkap Dedik Hermawanto, Aremania Ponorogo.

Namun demikian juga ada beberapa Aremania yang sedikit kurang puas dengan desain jersey tersebut. “Desain sudah bagus tapi birunya kurang gelap andai birunya  gelap juga pasti bagus,” ujar Didin Permana Aremania Lintas Selatan.

Aremania berharap dengan jersey baru akan ada semangat baru dengan punggawa yang mayoritas pemain muda. Aremania berharap Arema bisa memberikan yang terbaik di Liga 1 musim ini. (mg2/jon)


BERITA TERKAIT