Cinta Diam-diam Antar Chandra Sabet PWI Idol 2018

Cinta Diam-diam Antar Chandra Sabet PWI Idol 2018 MENANG: Chandra (kanan) dan juara PWI Idol 2018 yang digelar memperingati HPN 2018. (HARY SANTOSO/MALANGPOST)

SURABAYA – Tembang Cinta Diam-diam milik Febrian membawa berkah bagi Chandra, penyiar RRI Surabaya. Berkat lagu ini Chandra berhak hadiah uang tunai Rp 1,5 juta dalam acara PWI Jatim Idol 2018 di High Five Anang Family Karaoke, akhir pekan lalu.

‘’Nyanyinya rileks. Tidak terkesan menghafal lagu. Matanya tidak selalu ke layar monitor,’’ puji Indah Kurnia, Juri PWI Idol 2018.

Sepanjang Chandra membawakan lagunya, Indah Kurnia tampak serius menikmati penampilan Chandra. Bait demi bait disimak anggota DPR RI ini dengan teliti. ‘’Sangat bagus. Layak kalau jadi juara 1,’’ ungkap Indah sembari memberikan hadiah Rp 1,5 juta darinya.

Dukungan Indah Kurnia tak hanya itu. Mantan Kacab Bank Niaga Surabaya ini juga tambahan hadiah uang sebesar Rp 700. Uang itu dibagi peserta Lomba Merias Tanpa Kaca yang jumlahnya memang tujuh orang.

‘’Ini bukan yang pertama kali saya support PWI. Beberapa tahun lalu saya sempat pula dukung acara PWI Jatim ketika bikin lomba karaoke di JMP (Jembatan Merah Plaza),’’ ungkapnya.

Ada yang berbeda di kegiatan yang rutin dilaksanakan Seksi Seni dan Hiburan PWI Jatim kali ini. Kompetisi yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ini juga diisi dengan merias wajah tanpa bantuan kaca. 

Sementara itu untuk juara ke 2 diraih Nur Aminin (Jatim Pos)  dan juara 3 direbuh Suhartini (beritajatim.com). (has)

 

Berita Terkait

Baca Juga