Empat Tim Putra dan Putri Optimis Juarai Putaran Pertama Final Four Proliga 2018 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Empat Tim Putra dan Putri Optimis Juarai Putaran Pertama Final Four Proliga 2018

Empat Tim Putra dan Putri Optimis Juarai Putaran Pertama Final Four Proliga 2018 Wakil Direktur Proliga, Regi Nelwan (tengah) diapit para manejer tim saat memberikan keterangan pers,(firman)

kalau persiapan kita sudah baik dan di final four kita bermain habis-habisan,” katanya.

Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno mengatakan tahun 2018 adalah kesempatan bagi timnya menjadi juara.

“Ini homebase kita tentu animo penonton untuk mendukung Bhayangkara Samator akan banyak di sini karena Malang dan Surabaya satu daerah dan bisa jadi pendukung kita yang di Surabaya datang ke Malang,” ujar Hadi optimis.

Sementara Official Team, Palembang Bank Sumsel Babel, Samaji lebih memilih merendah. Ia mengatakan semua tim memiliki kekuatan yang bagus dan merata.

“Kita waspadai semua tim sambil persiapan tim sebaik mungkin selama di Malang,” paparnya.

Sedangkan Wakil Direktur Proliga, Regi Nelwan mengatakan dipilihnya Kota Malang sebagai tuan rumah babak final four 2018 karena memiliki antusias penonton yang cukup bagus. “Animo masyarakat Kota Malang sangat luar biasa dan ini bagus untuk perkembangan olahraga bola voli di tanah air,” ujar Regi.

Regi mengatakan dari babak final four akan menjadi ajang seleksi untuk mencari pemain yang diproyeksikan memperkuat tim voli Indonbesia di Asian Games 2018. (mg2/van)


BERITA TERKAIT