Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Jakarta Popsivo | Berita Hari ini

Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Jakarta Popsivo

Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Jakarta Popsivo Berusaha melawan namun tim Putri Jakarta Popsivo Polwan harus mengakui keunggulan Jakarta Elektrik PLN di GOR Ken Arok, Minggu (1/4) (firman)

MALANG- Tim Putri Jakarta Elektrik PLN tumbangkan Jakarta Popsivo Polwan di Final Four I Proliga 2018, Minggu (1/4) di  GOR Ken Arok, Kota Malang. Jakarta Elektrik PLN unggul telak 3-0. 

Jakarta Popsivo Polwan memulai pertandingan dengan memberikan tekanan ke Jakarta Elektrik PLN. Sempat unggul di pertengahan set pertama 10-15, namun mereka tak kuasa menahan gempuran Jakarta Elektrik PLN dan dipaksa menyerah 25-23 di set pertama.

Di set kedua Popsivo berupa memaksimalkan serangan. Namun alih-alih meraih set ini, Megawati Hangestri dkk harus kehilangan kesempatan memenangi set ini

Selanjutnya di babak ke tiga gilirran Jakarta Elektrik PLN yang tidak lagi memberikan kesempaan peremainan Popsivo berkembang. Passing-passing tajam Diva Ameyda membuat repot pemain Popsivo.

Jakarta Elektrik PLN mengakhiri set ketiga dengan skor 25-23 sekaligus meraih kemenangan di pertandingan terakhir putaran pertama Final Four I Proliga 2018.

Asisten Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Abdul Munib mengatakan kemenangan timnya berkat kerja keras para pemain yang terus berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan kemarin. 

“Alhamdulillah kita meraih kemenangan dengan mayoritas pemain kita yang masih muda. Mereka mampu menunjukkan semangat bertanding dan tekad yang kuat,” paparnya.
 
Sementara Asisten Pelatih Jakarta Popsivo Polwan, Niko Dwi menyebut faktor usia pemainnya membuat timnya kalah dalam hal fisik. 

“Selamat untuk Jakarta Elektrik PLN,pertandingan hari ini sebagai evaluasi kita di final four putaran kedua nanti,” papar Niko. (mg2/van)
 

Berita Terkait

Baca Juga