Siang Ini, Konvoi Aremania dari Depan Kantor Malang Post

Siang Ini, Konvoi Aremania dari Depan Kantor Malang Post PERSIAPAN: Tim RCB FM dan Torabika mempersiapkan pemberangkatan konvoi Aremania dari depan kantor Malang Post

MALANG- Siang ini, ratusan Aremania konvoi bareng menuju Stadion  Kanjuruhan, Kepanjen untuk menonton pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung. Start konvoi ini dimulai dari depan kantor Harian Pagi Malang Post, Jalan Raya Sawojajar 1-9 Malang. Beberapa persiapan konvoi sudah dilakukan panitia dari RCB FM yang bekerjasama dengan Malang Post.

Mulai dari pemasangan booth Torabika, pendukung kegiatan tersebut di depan kantor Korane Arek Malang ini hingga memasang panggung untuk pemberangkatan. Staf RCB FM, Yandik Hartantio Ciptady mengatakan, konvoi tersebut akan dikawal oleh anggota Satlantas Polres Malang Kota (Makota) menuju Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

"Pembelian tiket nonton pertandingan Arema dan Persib di RCB FM mendapat kaos dan kopi Torabika. Penukaran  tiket, kaos dan kopi dilakukan di depan kantor Malang Post, termasuk pemberangkatannya," kata Yandik, sapaan akrab pria yang juga jurnalis RCB FM itu kepada Malang Post (induk Klikapa.com).

Dia tidak menampik bila nanti ada Aremania yang ikut bergabung dalam konvoi itu. "Sepanjang mau tertib berlalulintas, kami perbolehkan gabung dengan rombongan," ungkapnya. Termasuk Aremania yang sudah terdaftar dalam konvoi ini, Yandik meminta tetap menjaga kesopanan di jalan agar tidak bersinggungan dengan pengendara lainnya. (mar)

Berita Terkait