Gondol Sepatu Klenger Dihakimi Warga

  • 2018-04-16 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6823
Gondol Sepatu Klenger Dihakimi Warga Tersangka Mat Iksan setelah tertangkap dalam kondisi klenger sebelum dilarikan ke rumah sakit.

MALANG – Seorang pencuri tersungkur digebuki massa setelah tepergok menggondol sepatu dari sebuah rumah kos di kawasan Bukit Cemara Tujuh (BCT) Dinoyo-Landungsari. Dia adalah Mat Iksan, 40, warga Wajak Kabupaten Malang. Kasusnya kini ditangani Polsek L:owokwaru, Kota Malang.

Menurut Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono, kasus ini sedang ditanganinya. Namun lantaran pelaku masih dalam perawatan medis, sehingga belum bisa diperiksa.

“Pelaku saat ini masih dirawat di rumah sakit, masih dalam pemantauan. Pemeriksaan akan dilakukan setelah korban keluar dari rumah sakit,” kata Pujiono, Senin (16/4).

Informasi di lapangan, pelaku diduga mencuri sepatu di perumahan BCT Minggu (15/4). Saat mencuri, dipergoki warga. Sehingga, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul N 6196 JJ yang dikendarainya. Saat itu warga segera mengejarnya.

Pelaku yagn lari keluar perum BCT, menyeberang jalan, dan melarikan diri ke arah kampus Universitas Muhammadiyah Malang.  Saat melewati kampus inilah, pelaku tertangkap massa yang marah. Dia pun segera menjadi sansak hidup bagi warga yang marah.

Beruntung polisi segera datang sehingga pelaku yang terlanjur klenger itu, segera diselamatkan. Pelaku dilarikan ke UGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan. Sampai saat ini, pelaku masih dalam perawatan intensif.(fin)

Berita Terkait