Dengan Pesawat Arema Pagi Ini ke Madura

Dengan Pesawat Arema Pagi Ini ke Madura Skuat Arema pagi ini berangkat ke Maduara. Isitmewanya, dari Surabaya rombongan Arema pilih naik peswat ke pulau garam.(stenly)

MALANG - Penggawa Arema FC telah bertolak ke Madura, Kamis (19/4) pagi ini untuk melakoni laga away melawan Madura United yang berlangsung Sabtu (21/4).

18 pemain, diboyong tim Singo Edan, yang dalam perjalanan kali ini masih dipimpin oleh Asisten Pelatih Milan Petrovic.

Penggawa Arema meninggalkan Mess Arema di Jalan Kesemek pukul 09.45 WIB dan berangkat menuju Bandara Juanda di Sidoarjo. Lalu, rombongan untuk kali pertama bakal menjajal perjalanan ke Madura menggunakan pesawat. 


Arema akan menuju Bandara Trunojoyo di Sumenep, dan baru melanjutkan perjalanan darat kurang lebih satu jam. 


"Ini untuk kali pertama ke Madura naik pesawat. Catatan baru, Jatim- Madura yang hanya terpisah Jembatan Suramadu naik pesawat," ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik.


Pemain akan menumpangi pesawat Wings Air pukul 12.45 WIB. Sementara, lama perjalanan udara dari Bandara Juanda ke Bandara Trunojoyo hanya sekitar 35 menit saja. 


"Nanti belum merasa enak di pesawat, sudah waktunya mendarat. Malah lebih lama waktu boarding-nya," canda Kapten Tim Arema, Dendi Santoso. (ley)

Berita Terkait

Baca Juga