Perangi Narkoba, Ratusan Anggota Makorem 083 Tes Urin | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Perangi Narkoba, Ratusan Anggota Makorem 083 Tes Urin

Perangi Narkoba, Ratusan Anggota Makorem 083 Tes Urin Apel pemeriksaan anggota oleh Danrem sebelum Tes Urin dilaksanakan

MALANG-Ratusan anggota Korem 083/Baladhika Jaya menjalani tes urin, Rabu (2/3) di Markas Korem 083/Baladhika Jaya. Hal ini dilakukan menyusul penguatan komitmen yang diteguhkab panglima TNI pusat dalam memerangi narkoba.

Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf. Fajar Setyawa nmengatakan pemeriksaan ini merupakan suatu tindakan nyata Korem 083 dalam menciptakan jajaran anggota yang bersih narkoba. Sehingga dalam melayani masyarakat dapat berjalan maksimal.

"Jika nanti ada anggota kami yang positif dari hasil tes menggunakan narkoba. Tindakan dapat berupa hukuman pidana sampai pada pemecatan secara tidak hormat," tegas Fajar saat ditemui di sela pelaksanaan tes urin yang diikuti 145 anggota Korem 083 ditambah beberapa perwakilan anggota Batalyon 512 dan perwakilan Kodim.

Tes urin yang dilaksanakan Korem 083/Baladhika Jaya ini juga menggandeng personel Dinas Kesehatan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang dalam penyediaan tenaga kesehatan dan peralatan pemeriksaan urin.


BERITA TERKAIT