Sampaikan Belasungkawa, Manajemen Arema

  • 2018-04-19 penulis : bagus
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1047
Sampaikan Belasungkawa, Manajemen Arema Pembina Arema, Agus Soerjanto dan General Manager (GM) Arema FC, Rudi Widodo ketika diterima keluarga almarhum Dimas Duha Romli di Jalan Kepuh Gang 1 No 34 Kota Malang.(ist)

MALANG- Manajemen Arema FC mengunjungi rumah duka Almarhum Dimas Duha Romli yang meninggal dunia pada Rabu (18/4). Korban meninggal akibat ricuh di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4).

Pembina Arema, Agus Soerjanto dan General Manager (GM) Arema FC, Rudi Widodo, serta Media Officer Arema, Sudarmaji  diterima pihak keluarga di rumah duka di Jalan Kepuh Gang 1 No 34 Kota Malang.

Avin kakak ipar almarhum Dimas, mengatakan, keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum sebagai musibah. Keluarga berharap peristiwa kerusuhan di Stadion Kanjuruhan itu tak terulang di lain hari.

“Kita berterimakasih kepada jajaran manajemen Arema FC yang sudah membantu kami. Mulai dari rujukan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang sampai pengurusan jenazah hingga pemulangan ke rumah duka semua dibantu oleh manajemen. Keluarga banyak mengucapkan terimakasih,” tuturnya 

Sementara Pembina Arema FC, Agus Soerjanto mengaku prihatin sampai terjadi peristiwa kerusuhan itu. Terlebih sampai terjadi korban luka-luka dan meninggal dunia. Pria yang akrab disapa Agus ini sudah semustinya manajemen ikut bertanggungjawab atas kejadiaan ini. 

“Saya dan jajaran manajemen turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Dimas. Bukan hanya keluarga yang bersedih kami juga bersedih harus kehilangan salah satu Aremania yang selalu loyal memberikan dukungan ke klub. Semoga kemarin menjadi peristiwa yang terakhir,” pungkasnya (mg2)
 

Berita Terkait

Baca Juga