Satu Sembuyi di Semak Dua Nyebur Kali, PSK Hindari Petugas Operasi Pekat

  • 2018-04-20 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1506
Satu Sembuyi di Semak Dua Nyebur Kali, PSK Hindari Petugas Operasi Pekat Dua dari tiga PSK yang tertangkap meski sempat kabur, sembunyi di semak dan bahkan nyebur kali. (agung)

MALANG - Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Satuan Sabhara Polres Malang, Jumat (20/4) sempat diwarnai kejar-kejaran antara petugas dan wanita PSK. Itu terjadi saat petugas gabungan itu itu masuk daerah lokaliasi terselubung di Desa Kesamben, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Mengetahu sejumlah petugas datang, penghuni tempat lokalosasi itu segera keluar dari kamarnya, berlarian. Mereka segera berpencar dan menuju areal tegal yang tidak jauh dari tempat mereka praktik.


Petugas yang mengetahui itu, tak tinggal diam. Beberapa peetugas pun segera mengejarnya. Polisi sempat kehilangan jejak. Namun setela disisir tempat areal pelarian itu, satu persatu wanita itu ditangkap. Mereka sempat bersembunyi di semak-semak.

"Tiga wanita kami amankan itu semuanya bersembunyi di semak-semak sawah. Yang dua kabur menyeberangi sungai, yang dalamnya sekitar sedada manusia," kata salah satu anggota yang ikut mengamankan.

Para PSK yang tertangkap tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya pasrah ketika digelandang petugas. Namun sebelum dibawa ke Polres Malang, mereka yang berpakaian serba seksi, meminta izin untuk ganti pakaian. Bahkan ada salah satu PSK, yang sampai ngompol karena ketakutan.

"Saya izin ke kamar dulu ganti pakaian pak. Ini kotor semua tadi pas lari ke sawah," ucap seorang PSK.

Kepada petugas, para PSK ini mengaku kalau mereka baru datang dan belum mendapatkan tamu. "Saya baru mau kerja,  dan belum dapat pelanggan pak," katanya sembari menutupi wajahnya.

Operasi mendadak ini memang menangkap tiga orang PSK dan satu orang laki-laki yang diduga memilik rumah yang dimanfaatkan sebagai tempat esek-esek. Kini mereka sedang ditangani di Polres Malang.

Siang ini Satuan Sabhara Polres Malang, melakukan operasi Pekat. Sasarannya selain para PSK dan pria hidung belang, juga minuman keras. Kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilgub Jatim dan bulan Ramadan.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga