Arema Dijaga Ekstra Ketat di Pamekasan

Arema Dijaga Ekstra Ketat di Pamekasan Petugas keamanan sudah menunggu di area depan hotel tempat tim Arema menginap di Pamekasan.(stenly)

PAMEKASAN - Pengawalan ketat diberikan pihak keamanan kepada tim Arema FC ketika berangkat mencoba lapangan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (20/4) sore ini. Lebih dari sepuluh orang petugas kepolisian dengan separuh lebih di antaranya bersenjata Laras panjang dan berompi hitam.


Tidak hanya itu, petugas keamanan dari Polres Pamekasan juga sudah standby di depan hotel tempat Tim Singo Edan menginap sejak pukul 14.30 WIB. Mereka menunggu para pemain Arema, yang dijadwalkan menuju Stadion Pamelingan pukul 15.30 WIB.


"Pengamanan kali ini lebih ketat dari biasanya. Memang ini permintaan Panpel dan Perangkat Pertandingan," ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik.


Perjalanan ke stadion berlangsung sekitar 15 menit. Bus Arema pun dikawal ketat oleh para petugas keamanan. Di depan bus pemain, sisi belakang dan kanan bus diiringi anggota kepolisian.


Tak sampai di situ saja, begitu memasuki stadion, polisi juga berjajar membuat barikade untuk memberi jalan rombongan tim Arema. Meski begitu situasi sepertinya landai-landai saja punggawa Arema tak nampak terganggu. Di sisi lain, masyarakat yang ingin menyaksikan Arema latihan juga tidak banyak. (ley)

Berita Terkait

Baca Juga