Satu dari Empat Pencuri Motor Klenger Dihajar Massa di Cemorokandang

  • 2018-04-21 penulis : Fino
  • dibaca :2616
Satu dari Empat Pencuri Motor Klenger Dihajar Massa di Cemorokandang satu daei empat tersangka yang klenger berdarah-darah setelah ditangkap warga di Cemorokandang, kota Malang, Sabtu (21/4) pagi. (ist)

MALANG -Satu dari empat maling motor yang menyatroni Jalan Simpang Untung Sudiro RT 06 RW 04, Cemorokandang Kedungkandang, Malang , klenger dihakimi massa Sabtu (21/4) pagi dini hari tadi.
Beruntung polisi yang menerima laporan segera datang dan menyelamatkan tersangka, shingga luput dari ajal.
Tersangka diketahu bernama Rohim, 26 , warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Dia kini sedagn diperiksa di Polsek Kedungkadang, sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis. 

Diperoleh keterangan komplotan ini menyatruni rumah salah seorang warga dan berusaha menggondol sepeda motor Honda Beat N 3412 AAZ milik warga. Komplotan ini beraksi sekitar pukul 02.30 WIB. 

Namun usaha mereka membawa motor itu diketahui penghuni rumah, Dwi Angga, 20 tahun. Mengetahui motornya sedang dibawa orang, Angga mengejar sambil berteriak maling.

“Sekitar jam setengah tiga pagi, saya dengar ada suara gerbang terbuka. Saya pikir teman-teman, saya biarkan karena biasanya seperti itu,'' kata Angga. 

Angga saat itu sedang nonton televisi. Namun karena  yang dipikir tamunya itu tak juga segera masuk rumah dan suara berisisk tak berhenti, ia segera menenggok keluar.

''Saya lalu keluar rumah dan melihat motor kakak saya sudah hilang. Saya langsung keluar rumah dan melihat ada empat orang menggotong sepeda motor kakak saya,” tuturnya.

Spontan ia berteriak maling sambil mengejar pelaku. Motor kontak dijatuhkan pelaku dan mereka berlarian. Tiga pelaku tak terkejar. 
Sedangkan, satu pelaku yang sempat berantem dengan Angga akhirnya tersungkur. Setelah angga mendapat bantuan warga. 

“Ya dia langsung dikeroyok, saya sendiri mengalami luka babras di kaki,” terang Angga. 

Warga yang marah, tanpa ampun menghajar tersangka sejadi-jadinya hingga mengalami luka di hampir seluruh tubuhnya. Wajahnya jgua berdarah-darah.

Dia pun segera diselamatkan petugas Polsek Kedungkandang.  Kini sedang dalam pemeriksaan petugaasDia langsung dibawa ke Polsek Kedungkandang untuk penyelidikan lebih lanjut.(fin)

Berita Terkait

Baca Juga