Tak Semoncer War Of War, Far Cry 5 Patut Dicoba Para Gamer

  • 2018-05-02 penulis : Mahmudi
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3212
Tak Semoncer War Of War,  Far Cry 5 Patut Dicoba Para Gamer Karyawan Super Game MOG, Dwi Febriana menunjukkan game Far Cry 5 yang sebenarnya tak kalah serunya dengan God of War.(Sharfina Mahdiya Anisah)

MALANG– Dibanding God of War,  game buatan Ubisoft Studio Far Cry 5 memang kalah mocer. Namun, apa yang ada di dalam game ini sebenarnya tidak kalah. 

Menawarkan lokasi setting yang berbeda dengan seri sebelumnya, game ini bahkan nyaris sama dengan God of War.  Konsep dasar sama, yaitu berpetualang di tempat luas yang memungkinkan gerakan bebas serta memperkuat diri dengan senjata yang mematikan dan membantu proses perjuangan pemberontakan.


Karyawan Super Game MOG, Dwi Febriana menyatakan, diluncurkan awal Maret lalu, nasib game ini memang tak semoncer  God of War. Yang langsung laris manis di awal peluncurannya.

Far Cry 5 yang memiliki latar belakang cerita dari game ini, bermula di daratan Amerika.Di mana player akan berperan sebagai karakter aparat keamanan tanpa nama dengan sebutan “Rook”.

“Tugas player adalah menangkap karakter antagonis, yaitu pimpinan sebuah sekte agama sesat yang tengah naik daun bernama Project Eden’s Gate,” cerita Dwi Fenriana, Selasa (1/5).

Berawal dari sekte baru itu menjadi organisasi militan itulah, kata wanita yang akrab dipanggil Febri ini, sekte agama ini menjadi ancaman baru bagi penduduk di Hope County. 

Player dan juga aparat keamanan waib mengambil tindakan untuk mengakhiri sepak terjang dari Eden’s Gate dengan cara terbang langsung ke titik kumpul organisasi, menangkap pimpinan Eden’s Gate dengan nama hukum, dan keluar dari area dengan meminimalkan konfrontasi. 

“Di Far Cry 5 ini, Ubisoft menyediakan peta buta yang digunakan player untuk mengeksplorasi wilayah dengan bebas, menentukan gerakan player selanjutnya dengan bebas,” ujarnya.

Dengan menawarkan terobosan baru yang lebih membebaskan player untuk bergerak sesuai dengan keinginannya. Far Cry 5, dari berbagai sumber menyatakan, dianggap lebih stabil dan fresh dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. 

Dengan menawarkan jalan cerita yang menegangkan dan kualitas visual yang mendebarkan, hal ini akan membuat gamers merasa benar-benar berada di jalan cerita yang sesungguhnya.

Untuk

Berita Terkait