Melihat Bukit Kuneer, Tempat Wisata Hits versi Instagram

Melihat Bukit Kuneer, Tempat Wisata Hits versi Instagram Salah seorang wisatawan santai menggunakan hammock di Bukit Kuneer

foto-foto,” ujar Anisa Rahmawati, salah seorang wisatawan.
 
Dara asal Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan ini mengaku baru kali pertama ke tempat tersebut. 

“Saya tahu dari Instagram. Setelah saya datangi, pemandangannya sangat indah persis seperti foto yang ada di Instagram,” kata dia.(big/lim)


Metamorfosa Wisata Zaman Now 

Bukit Kuneer Kebun Wonosari ternyata tidak saja memiliki keindahan alam pegunungan. Obyek wisata ini juga menyajikan wahana lainnya. Salah satunya areal spot swafoto kece.

So...mereka yang demen berselfiria alias swafoto, pastinya akan senang dengan spot-spot seperti ini. Khusunys anak-anak serta muda mudi. Berbagai jenis spot swafoto menawarkan pemandangan menarik.

Seperti swafoto di Gardu Pandang, di patung burung terbuat dari kayu dan bunga cinta. Semua spot foto kece menarik ada di tempat tersebut. 

Tak bisa dipungkiri generasi millennial pastinya akan sangat senang menyasar berbagai lokasi yang memiliki spot foto kece di area perkebunan milik Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) XII ini.

Tempat ini seperti melakukan metamorfosa dengan memodifikasi destinasi zaman now. 

“Kalau mau foto-foto, tepat ini tak mengecewakan untuk tujuan utama. Karena pemandangannya menarik, juga memiliki spot swafoto yang banyak dan kece-kece,” tutur Anisa Rahmawati salah seorang pengunjung wisata ini. 

Sudah begitu, di tempat ini pengunjung juga tidak akan kekurangan tempat parkir. Karena tempatnya yang luas, ada musola, toilet, area jajanan makanan dan tempat wisata Agro Kebun Teh Wonosari Lawang (Rolas). 

“Kalau mau berenang tinggal menuju area wisata Agro Kebun Teh Lawang yang letaknya tidak jauh dari tempat tersebut,” kata gadis berusia 17 tahun ini.

Menurutnya, tempat ini rekomended sebagai tempat wisata alternatif. Tidak membosankan.(big/lim)


Yang Mo Camping dan Wisata Edukasi Bisa Juga

AREA wisata Bukit Kuneer ternyata juga fasilias tempat camping, taman bermain, edukasi kebun teh dan penginapan maupun hotel. 

Sehingga pengunjung yang akan berlama-lama di tempat ini tidak akan khawatir. Tinggal memilih, mau menginap dengan cara camping atau di tempat penginapan.

Begitu juga mereka yang ingin berwisata edukasi, bisa memperoleh pengetahuan akan berbagai jenis teh berkualitas dan pengolahannya bisa dilihat secara langsung dan bahkan mencicipi atau membawa pulang.

Nah, asyik kan, yook..kita kenali alam kita yang kaya akan keindahan dan ilmu pengetahuan ini. (big/lim)

BUKIT KUNEER

Lokasi Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosati
Berada di 1.109 Mdpl di atas permukaan laut
Tiket Masuk Rp 10 ribu per orang
Ada area kamping
Banyak tempat swafoto kece
Terdapat fasilitas penginanpan
Andalannya jembatabn panjang 500 meter

 

Berita Terkait

Baca Juga