Jelang Puasa, Polisi dan Satpol PP 'Bersih-bersih', Empat Pasangan Mesum Dijaring | Berita Hari ini

Jelang Puasa, Polisi dan Satpol PP 'Bersih-bersih', Empat Pasangan Mesum Dijaring

  • 2018-05-12 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1583
Jelang Puasa, Polisi dan Satpol PP 'Bersih-bersih', Empat Pasangan Mesum Dijaring Salah seorang tamu tempat penginapan di wilayah Kabupaten Malang yang terjaring Razia cipta kondisi Polres dan Satpol PP Kabupaten Malang.(agung)

MALANG - Razia gabungan petugas Polres Malang dan Satpol PP Kabupaten Malang, Sabtu (12/5) siang tidak saja menyisir toko yang diduga menjual miras, tapi juga juga menyasar beberapa losmen dan tempat penginapan. Hasilnya empat pasangan mesum dijaring dalam razia ini.

Empat pasangan mesum itu pun diamankan. Ketika itu mereka dipergoki berada dalam kamar Losmen Mekar Sari Jalan Raya Kalibiru, Desa Slorok, Kromengan, Kabupaten Malang.


"Empat pasangan yang bukan suami-istri itu kami amankan. Mereka kami data dan diberikan pembinaan, Baru kami berikan tindakan ditipiring," jelas AKP Edi Sunyata, Kasubag Dal Ops Polres Malang.

Pasangan yang terjaring razia ini mengaku semuanya sudah berkeluarga. Mereka mengaku tidak melakukan apapun di dalam kamar. Tetapi karena kedapatan berduaan dalam kamar petugas tetap saja menggelandang mereka ke Mapolres.

"Kami baru saja masuk. Baru sebatas ngobrol saja belum melakukan apa-apa, hanya sekadar istirahat saja karena capek. Dia ini adik keponakan istri saya," dalih salah satu pasangan asal Selorejo, Kabupaten Blitar.

Razia Cipta Kondisi ini, akan terus dilakukan oleh Polres Malang. Ini untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman masyarakat selama bulan Ramadan. Segala bentuk penyakit masyarakat akan ditindak tegas.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga