Akhir Pembunuh Istri, Tewas Membusuk Belatungan

  • 2018-05-12 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :42224
Akhir Pembunuh Istri, Tewas Membusuk Belatungan Jasad Sumeleh ketika ditemukan

MALANG – Tragis, begitulah akhir hidup dari Sumeleh Iman Santosa, 65, penghuni kos Jalan Gempol Marga Bhakti, Sukun, Kota Malang. Pria yang tahun 2013 lalu membunuh Pianah, istrinya di GOR Bimasakti Jalan S Supriadi Sukun, ditemukan membusuk dan dikelilingi belatung di dalam kamar kos, Sabtu (12/5) pagi.

Keterangan yang dihimpun, Sumeleh belum lama keluar dari menjalani hukuman. Atas pembunuhan istinya itu, ia dihukum  4 tahun 6 bulan. Setelah keluar dari penjara, pensiunan pegawai BUMN itu tidak lagi tinggal di Jalan S Supriadi Gang 9, tempatnya dulu saat tinggal bersama istrinya.

Dia hidup sendirian di rumah kos Jalan Gempol Marga Bhakti. Pagi tadi, sekitar pukul 09.50 WIB, dia ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk dan tubuhnya sudah banyak dipenuhi belatung.

Polisi yang menerima laporan penemuan mayat itu, segera mendatangi TKP. Tim Inafis Polres Makota melakukan identifikasi dan mengevakuasi ke rumah sakit Saiful Anwar Malang.

Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.  

“Dari hasil lidik, korban meninggal karena penyakit. Tak ada tanda-tanda kekerasan,” terang Marhaeni.(fin/jon)

 

Berita Terkait