Detailindo Hadir di Kota Malang

  • 2018-05-20 penulis : dinda
  • Editor :sariglok
  • dibaca :2214
Detailindo Hadir di Kota Malang Pengerjaan coating kendaraan di Detailindo dilakukan dengan tiga tahap agar hasilnya lebih sempurna

MALANG – Dalam rangka launching, dealer layanan coating nano ceramic Detailindo menggeber promo all service bagi customer. Promo yang dihadirkan dealer coating yang berlokasi di Jalan Bondowoso 35 E ini berupa diskon potongan harga untuk kendaraan roda empat, roda dua dan helm.
Sales Executive Detailindo, Muhammad Abdul Hafid mengatakan, promo yang dihadirkan dalam pembukaan ini untuk mengenalkan Detailindo kepada masyarakat Kota Malang serta untuk menjaring customer sebanyak-banyaknya.
Promo yang ditawarkan meliputi potongan 20 persen untuk seluruh biaya layanan coating nano ceramic roda empat. Layanan autodetailing dibanderol mulai Rp 1,3 juta untuk small car, Rp 1,5 juta untuk medium car dan Rp 1,7 juta untuk large car. Untuk keseluruhan service yang ditawarkan sudah termasuk paket full perawatan exterior, interior dan mesin serta kartu member dengan diskon 10 persen dalam 10 kali service. Untuk layanan ceramic coating bergaransi sampai lima tahun.
“Dengan promo ini, kami berharap masyarakat bisa membuktikan secara langsung pelayanan coating nano ceramic di tempat kami dan bisa melihat sendiri hasil terbaik yang kami tawarkan.
Menu terbaik di Detailindo Malang sendiri adalah nano ceramic coating SIO 5, dengan daya tahan lima tahun serta garansi lima tahun,” ujar pria yang akrab disapa Hafid ini .
Untuk service kategori roda dua dimulai dengan harga Rp 250 ribu. Sedangkan untuk helm dikenakan biaya service mulai Rp 40 ribu. Promo khusus launching Detailindo ini dimulai awal Mei hingga akhir Juni.
Selain fokus promo launching saat ini, dealer coating  juga memberikan treatment khusus untuk kendaraan customer. Dengan berbahan dasar pelapis nano ceramic yang langsung diimpor dari Jerman, Detailindo memiliki tiga tahap pengerjaan. Pertama, SIBC best coat yakni pemberian coating lapisan pertama, kemudian dilanjutkan pada tahap

Berita Terkait

Baca Juga