Diego Assis Soal Gol dengan Tangan, Ada Scrimmage Bola Masuk Gawang

  • 2018-05-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1704
Diego Assis Soal Gol dengan Tangan, Ada Scrimmage Bola Masuk Gawang Pemain Persela Diego Assis.(dok.goal.com)

LAMONGAN- Disebut-sebut mencetak gol dengan tangan, gelandang serang Persela Lamongan, Diego Assis buka suara. Gol menit 80 yang kemudian menuai kontroversi.

Terlebih, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dan Kapten  tim Ibu Kota ini Ismed Sofyan memprotesnya.

"Saya sebagai pemain kecewa aja sama pengadil pertandingan, buat apa sebelum pertandingan bendera fair play dikibarkan begitu besar, tetapi kepemimpinan wasit tidak seperti yang kita harapkan," ungkap Ismed usai pertandingan.

Dilain pihakm, Diego justru merasa dirinya tidak tahu secara detail proses gol yang diciptakan itu. Pasalnya, ia menyebut saat itu ada scrimmage di depan gawang. Ia hanya melihat ketika bola sudah berada di dalam gawang Persija Jakarta.

"Saya tidak tahu tentang itu [proses gol]. Saya hanya melihat setelah bola melewati gawang. Jadi saya tidak tahu," ungkap Diego usai pertandingan.

"Saya menutup mata saya, dan itu sangat emosional lalu bola telah masuk ke gawang," imbuhnya.

Di balik gol kontroversi itu, Diego merasa senang karena bisa memberikan kemenangan untuk Persela. Ia pun bisa tidur nyenyak dan menikmati hasil apik tersebut setelah membungkam tim sebesar Persija Jakarta.

"Selalu terasa luar biasa saat mencetak gol saya senang bisa kembali dan menyenangkan rekan-rekan di lapangan," jelasnya.

"Ketika bola masuk semua sangat senang karena kita mengalahkan salah satu tim besar di Indonesia dan meraih tiga angka. Sekarang kita bisa kembali ke rumah, beristirahat dan menikmati kemenangan ini," pungkasnya.(merdeka.com)

Berita Terkait

Baca Juga