Raih Top Female Artist 2018, Taylor Swift Obati Kerinduan Penggemar

  • 2018-05-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1308
Raih Top Female Artist 2018, Taylor Swift Obati Kerinduan Penggemar Taylor Swift muncul di acara Billboard Music Awards 2018 dan memenangkan kategori top female artist.(dok.reuters)

LOS ANGELES - Lama tidak muncul di publik, penyanyi Pop Taylor Swift akhirnya  muncul di depan media. Ia hadir di Billboard Music Awards 2018 dan memenangkan kategori Top Female Artist, Minggu (20/5) waktu Los Angeles.

Dalam balutan gaun merah jambu dengan detail dan hiasan bulu, Swift tampak datang sendiri ke acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Sebelumnya, kedatangan Swift telah berhembus sejak akhir pekan lalu ketika BBMAs menampilkan iklan yang menyebut kedatangan pelantun Look What You Made Me Do itu.

Para penggemar Taylor Swift di media sosial terus membahas peluang kedatangan bintang pop ini. Mengingat sejumlah acara musik sebelumnya yang telah mengundang Swift, tapi selalu tak hadir.

Taylor Swift diketahui menjauh dari sorotan media sejak 2017 lalu, termasuk ketika merilis album keenamnya, Reputation. Swift hanya muncul sesekali di media sosialnya dan ketika menjalani tur yang baru dimulai Mei 2018.

Billboard sendiri enggan memastikan kehadiran Swift entah sebagai pembaca nominasi atau kah penampil. Namun rumor di kalangan penggemar menyebutkan kedatangan Swift berkenaan dengan rencana ia merilis single terbaru dari album Reputation.

Swift sendiri dalam ajang BBMAs 2018 mendapatkan nominasi di lima penghargaan, yaitu top artist, top female artist yang telah ia kantongi, top Billboard 200 artist, top Billboard 200 album, dan top selling album.

Kedatangan Swift dalam acara BBMAs 2018 ini hanya beberapa jam usai dia menyelesaikan konser Reputation Stadium Tour di Rose Bowl, Pasadena, California, Sabtu (19/5) malam.

Dalam konser tersebut, Swift menampilkan kejutan kepada 60 ribu penggemarnya yang datang di konser dengan membawa sahabatnya, Selena Gomez, ke atas panggung.

Keduanya menampilkan lagu Gomez, Hands to My Self.

"Saya ingin berterima kasih kepada sahabat saya selama 12 tahun, hampir 13. Dan alasan mengapa dia menjadi sahabat saya adalah karena dia tidak

Berita Terkait

Baca Juga